Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, saat ini Sarwendah hamil anak kedua.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Ruben Onsu lewat media sosial Instagram. Ia mengunggah dua alat tes kehamilan yang menunjukkan garis strip dua berwarna merah. Dua garis itu menandakan jika si pengguna test pack positif hamil.

Kehamilan kedua Sarwendah ini di luar prediksi Ruben Onsu. Saat dilakukan pengecekan oleh dokter, ternyata usia kandungan Sarwendah sudah dua bulan.

Baca Juga:
8 Momen Manis Ultah Lina pasca Bercerai dari Sule

Kehamilan Sarwenah ini sekaligus menjadi kado istimewah di lima tahun pernikahan Ruben Onsu dan istrinya.

Ruben Onsu dan Sarwendah sendiri baru berencana untuk menjalani program kehamilan tahun depan. Tapi takdir berkata lain, tampaknya Thalia Putri Onsu memang harus segera punya teman bermain di rumah.

''Terima kasih Tuhan atas kepercayaannya, ini di luar prediksi padahal kami baru mau merencanakan di awal tahun depan, tapi ternyata Tuhan kasih kepercayaan lebih awal, dimana setelah kami check ke dokter usia kandungan istriku sudah 2 bulan, ini menjadi hadiah anniv ke 5 kami yang sangat berkesan. Yeayyyy Thalia mau punya ade. Doakan sehat-sehat baby and bundanya,'' tulis Ruben Onsu.

Baca Juga:
Kenakan Baju Pengantin Adat Bugis, Evi Masamba Menikah

Hasil tes pack Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

Ucapan selamat dan doa mengalir untuk Sarwendah dan calon adik Thalia dari netizen.

''Puji syukur om Ruben dan Sarwendah semoga di kasih sehat terus ya my idola. Tuhan selalu memberkati,'' tulis @agustina.hari.

''Selamat ka Ruben dan ka Wendah bahagia selalu yah ka @ruben_onsu,'' tulis @meliamel09.

Baca Juga:
Belajar Kenakan Hijab, Yuk Intip 5 Gaya Terbaru Rachel Vennya

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 2013 lalu. Pernikahan itu dikaruniai satu buah hari bernama Thalia Putri Onsu. Saat ini Thalia sendiri sudah berusia tiga tahun.

Load More