Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Suara.com/Tomi)

Matamata.com - Kabar duka datang dari keluarga artis Indonesia, Arumi Bachsin. Ayah Arumi Bachsin meninggal dunia. Aries Aliruddin Bachsin alias Rudi Bachsin meninggal pada (26/10/2018).

Kabar duka itu dibagikan sendiri oleh Arumi Bachsin di instastory-nya. Istri Emil Dardak itu memposting dua foto yang mengabarkan kepergian ayahnya.

Pada postingan pertama Arumi mengunggah foto ayahnya sembari mengatakan kalau ayahnya kini sudah berada di sisi Tuhan. Dia juga bilang kalau ia akan merindukan ayahnya.

Baca Juga:
Siapa Bisa Tebak 5 Foto Jadul Musisi Tanah Air Ini?

''You're in God Side now pa. I'll miss u!''

Ayah Arumi Bachsin meninggal dunia (Instagram/@arumi_arumi_94)

Arumi juga mengunggah pengumuman dengan foto latar belakang hitam.

''Aries Aliruddin Bachsin. A friend, husband, father, and datuk. 26-10-2018. Rest In Peace. Love u pa,'' tulis Arumi Bachsin.

Baca Juga:
Jarang Terekspos, Presenter Ferdi Hasan Punya Putri Cantik

Ayah Arumi Bachsin meninggal dunia (Instagram/@arumi_arumi_94)

Sementara itu, istri almarhum Sys NS, Shanty Widhiyanti juga menyampaikan rasa berduka dengan meninggalnya Rudi Bacshin. Lewat akun Instagramnya, Shanty mengaku kehilangan salah seorang sahabat dekatnya.

''Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Selamat jalan mas Rudy Bachsin, ayahanda dari Arumi Bachsin. Kita kehilangan sapaan selamat pagi, selamat ngopi, selamat malam yang selalu mengisi hari-hari kami di DPP @gw.jokowi,'' tulis Shanty Widhiyanti.

Istri almarhum Sys NS mengucapkan duka cita (Instagram/@shantysys)

Arumi Bachsin diketahui sudah jarang aktif di dunia hiburan karena lebih memilih mendampingi suaminya yang menjadi pejabat daerah. Dia juga sibuk menjadi ibu bagi anak-anaknya.

Baca Juga:
Dekat dengan Wanita Cantik, Hotman Paris Dapat Ancaman dari Anak

Saat ini jenazah ayah Arumi Bachsin disemayamkan dirumah duka Perumahan Kalibata Indah Jalan Kedondong D-12 Jakarta selatan.

Semoga Arumi Bachsin sekeluarga diberikan kekuatan.

Baca Juga:
Digosipkan Dipacari Sule, Rita Tila Berstatus Istri Orang

Load More