Charly Van Houten. (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Rumah tangga vokalis Setia Band, Charly Van Houten, kembali diterpa isu miring. Kali ini, kabarnya Charly benar-benar digugat cerai istrinya.

Ini sudah ketiga kalinya Regina menggugat cerai Charly Van Houten. Kabar ini pertama kalinya diketahui dari postingan akun gosip Instagram pada Jumat (26/10/2018).

Akun tersebut mengunggah surat panggilan sidang untuk Regina dan Charly Van Houten. Undangan itu mewajibkan mereka datang pada 31 Oktober 2018, pukul 09.00 WIB di Ruang Sidang Satu Pengadilan Agama Cimahi.

Baca Juga:
Turut Berduka, Ayah Arumi Bachsin Meninggal Dunia

Surat undangan Pengadilan Agama Cimahi untuk Charly Van Houten dan Regina. (Instagram/@lambe_turah)

Sebelumnya Regina pernah melayangkan surat cerai pada pentolan Setia Band itu pada 2015 lalu. Namun Regina kembali mencabut gugatan cerai tersebut.

Surat kuasa Regina, istri Chary Van Houten. (Instagram/@lambe_turah)

Saat itu Regina mengaku emosi ketika menggugat cerai suaminya. Selama ini, rumah tangga Charly dan Regina memang kerap diterpa isu miring.

Mulai dari orang ketiga hingga kasus penipuan yang melibatkan Charly Van Houten. Pada 2016 lalu, Charly sempat diterpa masalah orang ketiga.

Baca Juga:
Siapa Bisa Tebak 5 Foto Jadul Musisi Tanah Air Ini?

Seorang wanita bernama Rere Regina telah mengaku sebagai istri yang dinikahi secara sirih oleh Charly. Tak tanggung-tanggung, ia juga mengaku, dari pernikahan itu mereka telah memiliki buah hati.

Namun Charly Van Houten secara tegas membantah tuduhan itu. Ia merasa telah difitnah oleh Rere Regina.

Charly Van Houten dan Regina menikah pada tahun 2008 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua buah hati.

Baca Juga:
Jarang Terekspos, Presenter Ferdi Hasan Punya Putri Cantik

Load More