Bella Shofie. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Artis Bella Shofie nampaknya pelan-pelan membuka identitas ayah dari anaknya. Setelah sebelumnya, kehamilan dan kelahiran anaknya menjadi perdebatan.

Diketahui Bella Shofie baru saja melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Danilo Prince Rigan, tepatnya pada 9 September 2018. Selama hamil, Bella Shofie sama sekali tak menunjukkan perubahan tubuhnya.

Hingga akhirnya pada suatu hari Bella Shofie mengaku jika dirinya mengikuti program bayi tabung untuk memiliki anak. Tak hanya itu, Bella Shofie pun menunjukkan foto-foto perubahan tubuhnya saat hamil pertama.

Baca Juga:
Megadeth Suguhkan Lagu Favorit Jokowi di JogjaROCKarta 2018

Selang satu bulan setelah melahirkan anaknya, Bella Shofie pun mengungkap sosok ayah dari anaknya. Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun Instagram anak Bella Shofie @danillo.prince.rigan, pada Sabtu (27/10/2018).

Dalam foto tersebut terlihat ada seorang pria berbaju putih. Ia terlihat menggendong anak Bella Shofie sembari tersenyum.

Dalam caption foto sendiri, Bella Shofie menuliskan jika sang anak sedang bersama ayahnya.

Baca Juga:
Tak Cuman Bertalenta, 7 Seleb Ini Juga Seorang Aktivis

''Aku kembarannya papa nih hihi, love you papa,'' tulisnya dalam caption.

Ayah dari anak Bella Shofie. (Instagram/@danillo.prince.rigan)

Sayangnya, kolom komentar unggahan tersebut dimatikan oleh Bella Shofie sehingga tak ada yang bisa berkomentar. Untuk nama dan apa pekerjaan pria yang diperkenalkan sebagai ayah dari anaknya Bella Shofie belum angkat bicara.

Pastinya dengan unggahan foto ini perdebatan tentang siapa sosok ayah dari anak Bella Shofie berakhir. Hanya saja netizen masih dibuat dengan identitas ayah dari anak Bella Shofie.

Baca Juga:
Bak Pohon Kelapa, 5 Seleb Cantik Ini Tingginya di Atas Rata-rata

Load More