Deddy Corbuzier. (Youtube/Cameo Project)

Matamata.com - Presenter kondang Deddy Corbuzier ngamuk-ngamuk di Instagram. Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengancam akan segera menciduk pemilik akun Instagram @rezahardiansyah7071 lantaran sudah memakai nomor manajemennya sembarangan.

Setelah diusut oleh Deddy Corbuzier, ternyata postingan akun Instagram @rezahardiansyah7071 mengandung pelecehan terhadap Agama Islam. Karena sikap yang dimunculkan oleh pemilik akun Instagram @rezahardiansyah, Deddy Corbuzier geram.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, pada Selasa (30/10/2018) Deddy Corbuzier mengatakan jika apa yang dilakukan oleh pemilik akun Instagram @rezahardiansyah7071 kelewatan batas.

Baca Juga:
Ibu Mertua Nikita Mirzani Meninggal Dunia

''Anda sudah menghina agama dari sahabat-sahabat saya, saudara-saudara saya yang beragama Islam di Indonesia,'' ujar Deddy Corbuzier dengan wajahnya yang penuh amarah.

Deddy Corbuzier juga menambahkan jika postingan instagram @rezahardiansyah7071 bukan lagi sebuah penistaan. Apa yang dilakukan oleh pemilik akun Instagram @rezahardiansyah7071 bisa memecah belah Indonesia.

''Anda bukan bermasalah dengan saya, anda bukan berhadapan dengan saya, tapi anda bermasalah dengan seluruh rakyat Indonesia,'' imbuh Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Dokter

Ayah tiga anak ini juga melayangkan ancaman jika pemilik akun Instagram @rezahardiansyah7071 tak akan bisa lari lagi lantaran semuanya akan mencarinya. Deddy Corbuzier juga tak setuju dengan pernyataan akun Instagram @rezahardiansyah7071 yang menyatakan dirinya Atheis.

Pasalnya orang Atheis tak pernah menghina agama lain meski dirinya tak percaya dengan adanya Tuhan.

''Yang anda lakukan adalah iblis dan anda tahu iblis tempatnya di mana,'' pungkas Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Berstatus Janda - Duda, 5 Pasangan Seleb Ini Mantap Menikah Lagi

Untuk itu, Deddy Corbuzier meminta tolong pengguna Instagram lain untuk mencari tahu siapa sosok di balik akun Instagram @rezahardiansyah7071. Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga sudah meminta tolong polisi dan ahli untuk menangkap sosok di balik akun Instagram @rezahardiansyah7071.

Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Sementara itu, berdasarkan penelusuran yang telah dilakukan oleh Matamata.com, akun Instagram @rezahardiansyah7071 sudah tidak aktif lagi.

Baca Juga:
Jadi Mualaf, Unggahan Roger Danuarta soal Ibunya Banjir Perhatian

Load More