Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018). (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Drama perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih berlanjut. Kamis (1/10/2018) Vicky Prasetyo baru saja menyelesaikan sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ditemui selepas sidang, Vicky Prasetyo menyatakan jika dirinya tak ingin berpisah dengan Angel Lelga.

''Pastinya saya itu masih ingin bertahan. Tetapi, Angel yang meminta saya untuk mengajukan gugatan cerai,'' katanya, seperti yang dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
4 Artis Hollywood yang Berhasil Dibangkitkan dari Kematian

Vicky Prasetyo juga mengungkapkan kekecewaan kepada Angel Lelga. Pasalnya pada persidangan kali ini, sang istri tak hadir.

Akibatya, sidang harus ditunda hingga pada 8 November 2018. Padahal jika Angel Lelga hadir, dalam sidang hari ini akan ada upaya mediasi dari pihak Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga ungkap salah satu alasannya mengapa ia ingin rujuk dengan Angel Lelga. Vicky menyebut jika Angel tengah hamil anaknya.

Baca Juga:
Reaksi 4 Seleb Cantik saat Suaminya Goda Cewek Lain, Bijak Banget

Bahkan Vicky sempat membantah jika pernyataan Angel Lelga hamil hanya akal-akalan agar rumah tangga mereka kembali rujuk.

''Ya kalau rumah tangga nggak ada akal-akalan, makanya kalau salah ya salah benar ya benar, kalau saya ya bilang apa adanya,'' ujar Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Hubungan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Makin Panas

 

Sementara itu kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho menyatakan jika Vicky Prasetyo masih bisa memperjuangkan rumah tangganya. Semua itu akan terjadi jika di persidangan berikutnya Angel Lelga hadir.

''Tetapi, jika Angel tidak datang, maka persidangan cerai ke agenda berikutnya, pembuktian, saksi, dan putusan persidangan,'' kata Marloncius Sihalolo.

Baca Juga:
Ariana Grande Mantap Hapus Simbol Cinta Pete Davidson

Sebelumnya, Vicky Prasetyo lewat unggahan di akun Instagramnya menyatakan jika rumah tangganya dengan Angel Lelga sudah tak bisa dipertahankan lagi. Setelah pernyataan yang dibuatnya di Instagram, akhirnya Vicky Prasetyo melayangkan gugatan cerai kepada Angel Lelga pada 20 September 2018 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Load More