Madinah | MataMata.com
Maia Estianty - Irwan Mussry di Masjid Camii, Kota Tokyo, Jepang, Minggu (28/10/2018) lalu. [Instagram @maiaestiantyreal]

Matamata.com - Maia Estianty unggah foto-foto momen pernikahannya dengan pengusaha tajir Irwan Mussry di Masjid Camii, Kota Tokyo, Jepang, Minggu (28/10/2018) lalu.

Di situ, Maia Estianty memperlihatkan foto-foto ijab kabul pernikahannya yang dihadiri ayahandanya, Sigit Harjanto.

"Tak lupa kuucapkan terimakasih kepada kedua orang tuaku @harjonosigit dan @kusthini_hs yang sudah bertahun-tahun mendoakan aku hingga akhirnya aku bisa melangkah menuju chapter yang baru dengan selamat," tulis Maia Estianty

Baca Juga:
Hotman Paris Mengajak Keluarga Korban Tuntut Maskapai Lion Air

Dalam tulisan selanjutnya, Maia Estianty menjelaskan jika ijab kabul pernikahannya dengan Irwan Mussry terpaksa diulang lantaran sang ayah tak kuat menahan tangis.

Maia Estianty - Irwan Mussry di Masjid Camii, Kota Tokyo, Jepang, Minggu (28/10/2018) lalu.

"Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai membaca bacaan ijab, pecah seada-adanya sampai kira-kira 10 menit, sehingga prosesi ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang. Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara-saudara yang datang.I Love you Bapak dan Ibu. You are the best parents in the world," beber Maia Estianty.

Maia Estianty - Irwan Mussry di Masjid Camii, Kota Tokyo, Jepang, Minggu (28/10/2018) lalu.

Sebelumnya, Maia Estianty posting foto ketiga buah hatinya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani di lokasi pernikahannya dengan Irwan Mussry. Dalam unggahan fotonya, El Rumi dan Dul Jaelani yang mengenakan jas senada tampak menengadahkan tangan.

Baca Juga:
Ingin Bertahan, Vicky Prasetyo: Angel Minta Saya Gugat Cerai

Maia Estianty - Irwan Mussry di Masjid Camii, Kota Tokyo, Jepang, Minggu (28/10/2018) lalu.

Sedangkan Al Ghazali, anak sulung Maia Estianty dari pernikahannya dengan musisi sekaligus politisi Partai Gerindra terlihat menangis sambil menutupi wajah dengan telapak tangannya.

Al, El dan Dul hadiri pernikahan Maia Estianty di Jepang. [Instagram @maiaestiantyreal]

 

Baca Juga:
Parah, Tretan Muslim dan Coki Pardede Dapat Ancaman Pembunuhan

Load More