Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Postingan Maia Estianty setelah menikah. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Merelakan ibu atau ayah untuk menikah lagi setelah bercerai tak mudah, drama tak direstui nikah lagi oleh anak ini pernah dialami artis serta komedian Elly Sugigi.

Putri sulungnya yang bernama Ulfi Damayanti menolak keras hubungan Elly Sugigi dengan seorang pemuda bernama Irfan Sebastian. Apalagi kekasih brondong Elly Sugigi itu diketahui memiliki usia yang sama dengan putrinya.

Namun berbeda dengan Elly Sugigi, lima seleb di bawah ini malah dengan tulus mendapat dukungan penuh dari anak-anaknya untuk menikah lagi. Bahkan anak-anak dari lima seleb ini tampak sudah memiliki kedekatan dengan calon ayah atau ibu tirinya.

Baca Juga:
Panggilan Al El Dul ke Irwan Mussry Jadi Perbincangan

Berikut MataMata.com rangkum, lima seleb yang mendapatkan restu anaknya untuk menikah lagi.

1. Ivan Fadilla

Verrel Bramasta dan ayahnya, Ivan Fadila. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Aktor sekaligus pengusaha Ivan Fadilla memutuskan menikah lagi setelah dua tahun lebih menduda.

Baca Juga:
Baper Berjamaah, Lihat Video Prewedding Melody Eks JKT48

Ivan Fadilla pernah menikah dengan artis Venna Melinda pada 1995, sayangnya mereka harus bercerai pada 2013. Dari penikahannya itu, mereka dikarunia dua putra yakni Verrell Bramasta dan Athalia Naufal.

Saat Ivan menikah lagi dengan Sarni, dua putranya itu tampak hadir untuk ikut merasakan kebahagiaan. Verrell Bramasta bahkan memberikan ucapan dan doa untuk ayahnya lewat postingann Instagramnya. Tak lupa ia mengunggah foto bersama.

2. Aldi Bragi

Baca Juga:
Bikin Cewek Geregetan, 5 Potret Dewasa Aliando Syarief Sekarang

Aldi Bragi ditemani putrinya, Siti Adira menggelar konfrensi pers mengenai persalinan istri, Ririn Dwi Ariyanti. (Ismail/Suara.com)

Mantan suami Ikke Nurjanah ini juga mendapatkan dukungan putrinya, Siti Adira Kania, ketika akan menikah dengan artis Ririn Dwi Ariyanti. Aldi Bragi dan Ririn pun akhirnya menikah pada 2010.

Hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kania sebagai ibu dan anak sambung sering diperbincangkan. Ini karena keduanya tampak kompak seperti ibu-anak kandung.

3. Anang Hermansyah

Keluarga Anang Hermansyah. (Suara.com/Ismail)

Anang Hermansyah ini bisa dikatakan sebagai seleb cowok yang beruntung karena istri keduanya, Ashanty, bisa jadi ibu sambung paling baik buat dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Ashanty bahkan sering disebut ibu tiri berhati malaikat karena saking sayangnya dengan anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Sebelum Anang dan Ashanty menikah dulu pada 2012, baik Aurel maupun Azriel memang sudah lengket dengan Ashanty.

4. Wulan Guritno

Wulan Guritno. [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Artis cantik yang punya imej seksi Wulan Guritno juga dapat restu dari putri pertamanya, Shaloom Razadee saat akan menikah dengan Adilla Dimitri.

Setelah menikah pada 2009, hubungan Shaloom dengan ayah tirinya pun dekat seperti ayah kandung.

5. Maia Estianty

Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi dan Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Yang paling baru nih, ada musisi Maia Estianty yang baru saja menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang . Pernikahan Maia Estianty pun mendapat restu dari 3 putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Al El Dul juga langsung menyambut hangat ayah tirinya dengan memanggil Irwan Mussry 'dad'. Tak hanya panggilan saja, 3 putra Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani juga memberikan doa terbaik untuk pernikahan ibunya.

Load More