Nagita Slavina, Rahmawati Kekeyi dan Wanda Hara. (YouTube)

Matamata.com - Banjir rezeki ketika beuaty vlogger viral Rahmawati Kekeyi bertemu dengan Nagita Slavina. Ia diundang ke kediaman ibunda Rafathar untuk diajak kolaborasi.

Pertama kali bertemu Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, Rahmawati Kekeyi menangis haru dan memeluknya terus-menerus. Gigi dan Kekeyi kolaborasi pakai makeup bareng dan melakukan QnA atau tanya jawab.

Dalam sesi tanya jawab, pada akhir video, Nagita Slavina memberikan sejumlah hadiah untuk Rahmawati Kekeyi. Hadiah-hadiah itu adalah barang-barang yang diperlukan Kekeyi untuk kebutuhan membuat tutorial makeup.

Baca Juga:
Atas Penampilannya Setahun yang Lalu, PSY Digugat Rp 36 Miliar

Tak tanggung-tanggung, Nagita Slavina memberikan kamera yang kabarnya seharga Rp 10 juta. Ibunda Rafathar ini juga memberikan ring light dan sejumlah buku untuk Kekeyi.

Tak sampai di situ, vlog terbaru Rans Entertainment, memperlihatkan keseruan Nagita Slavina dan Rahwamati Kekeyi jalan-jalan di sebuah mall di daerah Jakarta. Di sana, lagi-lagi Gigi membanjiri Kekeyi hadiah.

Malah, Nagita Slavina meminta fashion stylist ternama, Wanda Hara, turun tangan langsung memilihkan baju-baju untuk Kekeyi. Kekeyi mengatakan jika selama ini ia membeli baju-bajunya di pasar.

Baca Juga:
Dinikahi Pengusaha Indonesia, Begini Kabar Ye Sha 'Meteor Garden'

Momen Nagita Slavina belanjakan Rahmawati Kekeyi. (YouTube)

Gigi berharap Kekeyi menjadi beauty vloger sukses, maka ia membelikannya sejumlah kebutuhan makeup untuk Kekeyi.

Dibelikan barang-barang mewah oleh Nagita Slavina, Rahmawati Kekeyi terlihat sangat bahagia. Sampai ia tak bisa berkata-kata lagi.

Momen Nagita Slavina belanjakan Rahmawati Kekeyi. (YouTube)

Sesampainya di kasir, Nagita Slavina enggan untuk membocorkan total nominal belanjaan tersebut. Tapi banyak yang menebak-nebak jika hasil belanja itu menghabiskan hingga jutaan rupiah.

Baca Juga:
Setelah Bercerai, 4 Seleb Ini Putuskan Lepas Hijab

Wanda Hara dan Rahmawati Kekeyi. (YouTube)

Di video berjudul Ekspresi Kekey Diajak Belanja ke Mall, Nagita Slavina terlihat sangat peduli dengan beauty vloger berusia 23 tahun itu. Ia membelikan baju-baju baru itu untuk kebutuhan Kekeyi ketika diundang ke acara-acara talkshow.

Load More