Sarwendah dan Thalia Putri Onsu. (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi salah satu yang paling diperhatikan oleh publik. Banyak yang salut pada pasangan suami istri ini menjalani hidup yang sederhana.

Sederhana versi Ruben Onsu dan Sarwendah di sini, mereka tidak mengumbar harta dan kemewahan. Terlebih hobi Sarwendah yang gemar memakai daster, menambah kesan sederhana pada dirinya.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 2013 lalu. Mereka dikaruniai seoranh putri bernama Thalia Putri Onsu pada 5 Juni 2015.

Baca Juga:
Mirip Banget, Cosplayer Ksenia Perova Perankan Beragam Karakter

Kini Thalia Putri Onsu telah berusia tiga tahun dan sudah bisa diajak seru-seruan bareng. Seperti anak-anak pada umumnya, di usianya ini Thalia memasuki fase meniru.

Dalam fase ini, tingkah anak-anak menirukan orangtuanya sangat menggemaskan. Thalia Putri Onsu ternyata penasaran dengan sebuah produk bernama lipstik.

Ia pun mencoba menirukan ibunya memakai lisptik sendiri. Cara pakainya pun lucu banget. Thalia Putri Onsu memoles lipstik ke bibir hingga bagian luar bibir, bahkan sampai ke dagunya.

Baca Juga:
Cover Lagu Tanpa Izin, Via Vallen Disentil Jerinx SID

''Ok fix akhir-akhir ini Alia lagi suka banget ngambilin lipstick Bunda, pada saat liat ini kaget tapi lucu, akhirnya langsung foto dan ketawa ngasih tahu Alia kalau pake lipstick nggak sampe sebanyak itu,'' tulis Sarwendah.

Thalia Putri Onsu. (Instagram/@sarwendah29)

Cara pakai lisptik Thalia Putri Onsu sampai blepotan ini sukses membuat netizen semakin gemas padanya.

''Lucu banget,'' tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Bikin Deg-degan, Nia Ramadhani Nyaris Tertimpa Atap Roboh

''Lucu amat sih,'' komentar netizen lainnya.

Makin besar Thalia Putri Onsu, semakin ada-ada saja tingkah lucunya.

Load More