Madinah | MataMata.com
Ahmad Dhani jadi tersangka ujaran kebencian (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ahmad Dhani menanggapi enteng rencana Polda Jawa Timur menggeledah kediamannya terkait kasus ujaran idiot.

Lewat Instagramnya, suami penyanyi Mulan Jameela ini unggah salah satu pemberitaan media online mengenai rencana penggeladahan kediamannya.

Di caption, suami penyanyi Mulan Jameela itu hanya tertawa.

Baca Juga:
Selamat, Moreno Soeprapto Resmi Jadi Ayah

"Wk wk wk," tulis Ahmad Dhani.

Rumahnya Diancam Digeledah, Begini Reaksi Ahmad Dhani

Dalam kasus ujaran idiot ini, mantan suami Maia Estianty tersebut sudah menjadi tersangka. Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi mengatakan Ahmad Dhani telah dua kali membatalkan janjinya untuk menyerahkan barang bukti kasus pencemaran nama baik kepada pihak kepolisian.

"Kemarin rencananya. AD sudah janji dua kali mau menyerahkan HP-nya, tapi dengan alasan ada di Jakarta. Dari pemeriksaan pada Kamis, 25 Oktober, nah itu Selasa dia janji akan menyerahkan BB," kata Harissandi di Surabaya, Senin (12/11/2018).

Baca Juga:
5 Seleb Ini Diisukan Tak Harmonis dengan Orangtua Tirinya

Ahmad Dhani menunda menyerahkan BB dengan alasan masih ingin mentransfer data-data di handphonenya. Namun jika sampai hari ini tak hadir, pihaknya telah siap ke Jakarta untuk menggeledah rumah Dhani.

Load More