Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11/2018). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting dikenal publik lewat lagunya yang berjudul Alamat Palsu. Saat masih di atas puncak karir, ia memilih menikah di usia yang relatif muda, yakni 21 tahun.

Ayu Ting Ting menikah dengan pria bernama Henry Baskoro Hendarso (Enji) pada 4 Juli 2013 lalu. Pernikahan itu melahirkan seorang anak perempuan bernama Bilqis Khumairah Razak.

Tapi sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun saja. Ayu Ting Ting dan Enji bercerai pada 1 April 2014 di Pengadilan Agama Depok.

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella Buka Rahasia saat Pacaran dengan Raffi Ahmad

Perceraian mereka diiringi perseteruan sengit. Hingga saat ini, Ayu Ting Ting enggan mempertemukan Enji dengan putrinya.

Saat ini, Bilqis pun sudah besar dan duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Tampaknya, Bilqis menuruni bakat dari bundanya, yakni menyanyi.

Saat menyambangi kantor Suara.com, Selasa (13/11/2018), Ayu Ting Ting dengan bangga menceritakan anaknya akan ikut lomba paduan suara melawan TK di seluruh Jakarta.

Baca Juga:
Secretary Kim Sukses, Lee Tae Hwan akan Bintangi Drama Baru

''Biqlis tanggall 24 ini insyaAllah akan lomba choir, paduan suara di sekolah. Jadi setiap kelas dipilih dua orang untuk ikut choir, digabungin. Kemarin udah tampil sekali di mall daerah Depok. Besok akan lomba lagi dengan seluruh TK di Jakarta tanggal 24 itu. InsyaAllah,'' ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mendukung setiap pilihan Bilqis selama putrinya senang menjalani. Saat ini, Bilqis lebih suka menyanyi ketimbang menari.

Baca Juga:
5 Momen Bulan Madu Anisa eks Cherrybelle di Korea, Romantis!

''Kalau saya si support-support aja kalau anaknya masih seneng, sih,'' katanya.

Saat diberi dua pernyataan tentang lebih setuju mana antara Bilqis jadi model atau penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting agak merasa kebingungan menjawabnya. Setelah berpikir sebentar, Ayu Ting Ting lebih setuju Bilqis menjadi model.

''Wuaduh, Bilqis jadi model,'' jawab Ayu Ting Ting.

Load More