Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella. (YouTube)

Matamata.com - Sebelum akhirnya menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai playboy yang gemar gonta-ganti pasangan. Ia beberapa kali menjalin hubungan dengan sejumlah selebriti.

Salah satunya Laudya Cynthia Bella. Hubungan Raffi Ahmad dengan Bella saat itu yang paling diketahui publik.

Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella pacaran saat usia mereka masih belia. Dulu, hubungan mereka diketahui sering putus nyambung.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bocorkan Rahasia Bisa Percaya pada Raffi Ahmad

Setelah jadi mantan, Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella tergabung dalam grup vokal besutan Melly Goeslaw, yakni Bukan Bintang Biasa (BBB). Grup vokal ini terbentuk tahun 2066 silam yang juga beranggotakan Dimas Beck, Ayushita dan Chelsea Olivia.

Mereka profesional ketika tergabung dalam BBB. Sampai sekarang Raffi Ahmad telah beristri Nagita Slavina, hubungannya dengan Bella tetap baik selayaknya keluarga.

Nagita Slavina sendiri juga dekat dengan mantan pacar suaminya itu. Beberapa kali Gigi dan Bella bertemu dan mengabadikan momen bersama.

Baca Juga:
Debut Solonya Sukses, 3 Perbedaan Ini Dirasakan Jennie BLACKPINK

Kali ini, Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella kembali bertemu di acara ulang tahun Bukan Bintang Biasa (BBB) yang ke-12. Dalam kesempatan ini Gigi dan Bella membuka sesi QnA (Question and Answer).

Pertanyaan-pertanyaan itu diambil dari komentar netizen di Instagram. Salah satu netizen bertanya bagaimana rasanya menjadi mantan pacar Raffi Ahmad.

Laudya Cynthia Bella merasa sejauh ini biasa-biasa saja karena hubungannya dengan Raffi sudah berlalu sejak lama. Dari pertanyaan itu juga diketahui bahwa ternyata selama pacaran, Bella pernah diputusin Raffi sebanyak tiga kali.

Baca Juga:
Ulang Tahun BBB, Melly Goeslaw Dibuat Nangis Para Personelnya

''Rasanya ya udah, kayak nggak ada mantan. (Raffi Ahmad) baik banget, tiga kali mutusin aku,'' jawab Bella dengan tawa.

Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella. (YouTube)

Mendengar jawaban Bella, Nagita Slavina pun ikut tertawa terbahak. Ia spontan menegur suaminya.

''Lu kurang ajar lu, udah mutusin di turunin di jalan,'' ujar Nagita.

Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella. (YouTube)

Vlog Rans Entertainment berjudul Curhatan Spesial Mantan-mantan Pacar itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta viewers dalam waktu sehari. Tampaknya, para fans senang melihat keakraban Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella.

Video QnA Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella itu disambut hangat oleh netizen. Mereka ingin melihat kolaborasi lebih lanjut dari kedua mantan-mantan pacar Raffi Ahmad itu.

Load More