Iklan obat sesak napas. (Instagran/@pariwaraindonesia)

Matamata.com - Tahun 80an hingga 2000an banyak sekali iklan yang mencuri perhatian. Salah satu iklan yang menarik perhatian adalah iklan obat sesak napas 'Napacin'.

Kala itu pada tahun 80an iklan 'Napacin' dibintangi oleh salah satu sosok yang terkenal hingga sekarang. Sosok yang tak pernah diduga sebelumnya oleh kaum milleneals.

Siapa sangka jika ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia merupakan sosok wanita yang ada di bungkus obat asma terkenal itu. Foto yang diambil sekitar tahun 80-an tersebut memperlihatkan Rieta Amilia yang masih muda.

Baca Juga:
Momen Haru Ulang Tahun Sule Bersama Anak-anak Pasca Cerai

Rambutnya panjang terurari dengan gaya khas anak 80-an. Senyum khasnya yang membuat orang-orang kenal jika sosok wanita tersebut adalah Rieta Amilia.

30-an tahun berlalu, begini nasib Rieta Amilia sekarang.

1. Memiliki dua cucu

Baca Juga:
5 Fashion Item Brisia Jodie Ini Ramah Dompet Banget

Rieta Amilia. (Instagram/@rieta_amilia)

Rieta Amilia baru saja mendapatkan cucu ke-duanya dari Caca Tengker dan Barry Tamin. Setelah sebelumnya Nagita Slavina memberinya cucu laki-laki, kali ini Caca Tengker memberikan cucu perempuan kepada Rieta Amilia.

Sebagai seorang nenek, Rieta Amilia kerap menghabiskan waktu bersama anak-anak dan cucu-cucunya.

2. Hobi liburan

Baca Juga:
Wow, 3 Superstar Bollywood Ini Ternyata Udah Nikah Tiga Kali

Rieta Amilia. (Instagram/@rieta_amilia)

Liburan menjadi suatu hal yang tak ditinggalkan oleh Rieta Amilia. Lewat akun Instagram pribadinya, Rieta Amilia kerap kali mengunggah momen liburannya di dalam hingga luar negeri.

3. Kumpul bersama teman

Rieta Amilia. (Instagram/@rieta_amilia)

Selain dua kesibukan yang telah disebutkan di atas, Rieta Amilia juga tak lupa berjumpa dengan teman-temannya. Rieta Amilia bahkan bersahabat baik dengan Nicky Astria lho,

Baca Juga:
Video Teaser Drama Terbaru Yoo Seung Ho Rilis, Bikin Gemes!

4. Menjalankan bisnis fashion

Rieta Amilia. (Instagram/@rieta_amilia)

Selain menjalankan rumah produksinya, Rieta Amilia juga disibukkan dengan bisnis yang baru digelutinya. Dimulai sejak Ramadan tahun ini, Rieta Amilia merintis usaha fashionnya.

Load More