Anang Hermansyah dan Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)

Matamata.com - Keluarga Anang Hermasnyah dan Ashanty kembali sorotan. Kali ini terkait video yang diunggah oleh akun Instagram @genk_ijo, pada Kamis (15/11/2018).

Dalam video tersebut nampak keluarga Anang Hermansyah sedang berada di pesawat. Aurel Hermansyah, Arsy Hermansyah, hingga beberapa pegawainya pun terlihat dalam satu pesawat.

Mereka terlihat bahagia, tak sabar menunggu pesawat lepas landas. Hingga akhirnya Anang Hermansyah dan sekeluarga tiba di bandara.

Baca Juga:
Ingat Bintang Iklan Obat Asma Ini? Begini Nasibnya Sekarang

Dalam video itu Anang Hermansyah nampak sedang duduk bersebelahan dengan Ashanty. Kepala Ashanty nampak disandarkan ke lengan Anang Hermansyah.

Wajah Anang Hermansyah dalam video tersebut nampak seperti orang yang sedang merengek meminta sesuatu. Sementara Ashanty selalu menolak permintaan Anang Hermansyah.

Dalam video tersebut Anang Hermansyah merengek meminta untuk beli gadget kepada Ashanty, sedangkan Ashanty melarang Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Biasa Tampil Heboh, Begini 7 Potret 'Polosan' Atta Halilintar

''Kan aku sukanya gadget yang, ayolah,'' rengek Anang Hermansyah.

''Nggak boleh,'' jawab Ashanty tegas.

Anang Hermansyah dengan wajah yang memelas masih meminta gadget kepada Ashanty. Sedangkan Ashanty masih menolak permintaan Anang.

Baca Juga:
Berhijrah, 7 Foto Ini Buktikan Mulan Jameela Tetap Fashionable

Anang Hermansyah merengek ke Ashanty. (Instagram/@genk_ijo)

Sontak video tersebut mengundang perhatian dari netizen. Banyak yang menyoroti rengekan Anang Hermansyah kepada Ashanty.

''Kayak suamiku kalau minta sesuatu ngerayu bininya,'' tulis netizen.

''Nggak bosen-bosen lihatnya,'' tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Momen Haru Ulang Tahun Sule Bersama Anak-anak Pasca Cerai

Sebelumnya Ashanty pernah dibuat kesal dengan Anang Hermansyah. Perkara gadget, Anang Hermansyah jarang menggubris Ashanty.

Load More