Ghea Indrawari. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi bukanlah manusia super layaknya Superman atau Captain America, meski bersuara emas mereka tetaplah manusia biasa. Layaknya manusia biasa, penyanyi pun tentunya pernah lupa.

Meski sudah memiliki jam terbang tinggi, nggak jarang lho penyanyi pernah lupa lirik. Bahkan mereka pernah lupa lirik lagu yang sering mereka nyanyikan.

Bisa bayangin kan, bagaimana bisa penyanyi lupa lirik lagu yang biasa mereka bawakan. Penyanyi aja lupa lirik lagu sendiri, apalagi orang lain?

Baca Juga:
Digosipkan Akan Nikahi Syahrini, Ini Sumber Kekayaan Reino Barack

Nah soal lupa lirik saat manggung, lima penyanyi berikut ini pernah mengalaminya:

1. Fatin Shidqia

Fatin Shidqia Lubis isi theme song World Youth Forum 2018. (Youtube.com)

Penyanyi imut jebolan ajang pencarian bakat ini pernah mengalami yang namanya lupa lirik saat manggung. Fatin Shidqia saat menyanyikan lagu milik Lenka 'Everything at Once' terlihat sedih saat lupa lirik.

Baca Juga:
Didoakan Langgeng dengan Ivan Gunawan, Faye Malisorn Blak-blakan

Kejadian itu dialami oleh Fatin Shidqia saat dirinya masih tampil di ajang pencarian bakat.

2. Ghea Indrawari

Ghea Indrawari. (Suara.com/Sumarni)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku jika dirinya sering lupa lirik lagu saat manggung. Karena sering lupa lirik lagu, Ghea Indrawari punya cara khusus untuk mengatasinya.

Baca Juga:
Ingat dengan Pemeran Ahmad Pramuja? Begini Nasibnya Sekarang

Mengarahkan mikrofon ke penonton merupakan trik Ghea Indrawari selama ini untuk mengatasi lupa lirik lagu saat bernyanyi.

3. Ari Lasso

Ari Lasso. (Suara.com)

Penyanyi legendaris Ari Lasso pernah terciduk lupa lirik lagu saat bernyanyi. Ari Lasso yang lupa lirik lagu 'Aku di Sini Untukmu' meminta maaf kepada penonton karena sudah lupa lirik lagu.

Baca Juga:
Lee Jong Suk Munculkan Sisi Tragis Dalam Drama Korea Death Song

4. Iwan Fals

Iwan Fals. (Suara.com)

Berduet bersama Andien Aisyah membuat Iwan Fals grogi dan lupa lirik lagu. Kala itu Iwan Fals lupa lirik lagu yang berjudul 'Terminal'.

5. Adele

Adele. (Instagram/@adele)

Penyanyi yang kental dengan akses britishnya ini juga pernah lupa lirik. Padahal jika dilihat Adele merupakan diva kelas dunia yang tak diragukan lagi kemampuannya.

Pada konser yang ia gelar pada 2016 lalu, Adele lupa lirik lagu 'Send My Love (To Your New Lover)' miliknya. Sontak Adele pun tertawa diikuti suara tawa penonton konsernya.

Load More