Kaesang Pangarep. (Suara.com/Adhitya Himawan)

Matamata.com - Meski bapaknya seorang Presiden Indonesia, nggak membuat anak Joko Widodo menjadi sosok yang manja. Dua dari tiga anaknya memilih untuk menjadi seorang pengusaha.

Anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka memiliki bisnis di bidang kuliner. Sedangkan Kaesang Pangarap anak ketiga Jokowi memiliki bisnis di bidang jajanan yang diberi nama Sang Pisang.

Ngomong-ngomong soal usaha yang dijalankan oleh Kaesang Pangerep, ia sudah menjalankan usahanya selama hampir satu tahun. Dengan menjajakan pisang nugget, Kaesang Pangarep sukses menjadi seorang pengusaha muda.

Baca Juga:
5 Meme Kocak Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga

Memiliki banyak cabang, tentuya kalian sudah terbayang kekayaan yang dimiliki oleh Kaesang Pangarep di usianya yang belum menginjak 25 tahun ini. Menjadi seorang pengusaha muda, Kaesang Pangarep nggak sungkan untuk pamer isi dompetnya lho.

Kaesang Pangarep memamerkan isi dompetnya pada foto yang ia unggah di akun Instagramnya, pada Selasa (20/11/2018).

Dalam foto tersebut terlihat Kaesang Pangarep sedang berdiri mengenakan kaus hitam. Tangan kanan dan kirinya memegang dompet yang terbuka.

Baca Juga:
Angel Lelga Beberkan Kronologi Penggerebekan Oleh Vicky Prasetyo

Dalam caption Kaesang Pangarep mengungkapkan jika isi dompetnya hanya nota-nota pembelian saja. Wajahnya pun menunjukkan mimik yang kurang bahagia juga.

''Dompet isinya cuma nota tok,'' tulis Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep pamer isi dompet. (Instagram/@kaesangp)

Postingan foto ini tentunya mengundang berbagai respon dari netizen. Ada netizen yang curhat hingga mengeluarkan reaksi tak terduga lainnya.

Baca Juga:
5 Artis Ini Doyan Makan Bunga, Gimana ya Rasanya?

''Lah kok sama kayak aku mas,'' tulis netizen.

''Aku juga sama, teryata aku nggak beda jauh sama anak presiden,'' tulis netizen yang lain.

Selain usaha pisang nugget 'Sangpisang', Kaesang Pangarep juga memiliki usaha di bidang fashion. Bekerja sama dengan Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep memiliki bisnis kaus 'Sang Javas'.

Baca Juga:
Liburan Bikin Ngiler ala Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Load More