Verrell Bramasta. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Jika mengingat-ingat kembali nama seleb pria muda keren, nama Verrell Bramasta pasti nggak ketinggalan. Anak sulung Venna Melinda ini sudah menjadi idaman anak zaman sekarang semenjak ia beranjak dewasa.

Sayangnya, hanya ada satu wanita yang berhasil menundukkan hati Verrell Bramasta. Berawal dari syuting bareng, akhirnya Verrell Bramasta pun memulai hubungan dengan Natasha Wilona.

Syuting sinetron dari pagi hingga gelap tentunya kalian bisa membayangkan berapa harta kekayaan Verrell Bramasta. Seleb 22 tahun ini juga terhitung sering mengenakan barang mahal.

Baca Juga:
Adem Banget, Luna Maya Kenakan Hijab saat Maulid Nabi Muhammad

Mulai dari baju, tas hingga jama tangan. Namun siapa sangka, satu dari sekian barang bermereknya ternyata ia ketahuan mengenakan jam tangan palsu.

Hal itu terungkap setelah akun Instagram @wristbusters, sebuah akun Instagram pengamat jam tangan mengungkapkannya. Akun @wristbusters tak menyangkan jika akunnya diblokir oleh Verrell Bramasta lantaran Verrell takut ketahuan mengenakan jam tangan palsu.

''What's the matter? Why am I blocked? Oh because I'm not suppose to see (Apa masalahnya, kenapa saya diblokir, oh karena aku tidak seharusnya melihat),'' tulis akun @wristbusters, seperti apa yang diunggah oleh akun @lambe_turah, pada Selasa (20/11/2018).

Baca Juga:
Reino Barack Tanggapi Curhat 'Makan Teman' Luna Maya

Verrell Bramasta ketahuan pakai barang KW. (Instagram/@lambe_turah)

Dalam postingan tersebut juga dijelaskan di mana letak perbedaan jam tangan asli dengan jam tangan palsu yang dikenakan oleh Verrell Bramasta.

Unggahan foto ini pun sontak mengundang banyak komentar dari netizen.

''Masalahnya apa kalau pakai yang KW,'' tulis netizen.

Baca Juga:
Santer Isu Gisella Anastasia - Gading Marten Siap Cerai

''Mau KW atau ori kegunaannya kan buat lihat waktu, kok malah disewotin,'' tulis netizen yang lain.

Load More