Madinah | MataMata.com
Gaya hijab terbaru Nikita Mirzani. [suara.com/Sumarni]

Matamata.com - "Nih bener yah buat ngambil ijazah jangan buat yang lain, dosa lu bohong ke gue. Ya udah thank you," kata Nikita Mirzani sembari menyerahkan segepok uang kepada seorang lelaki.

Dari caption diketahui kalau duit tersebut diserahkan istri pengusaha Dipo Latief tersebut kepada lelaki berumur tanggung tadi lantaran dikabarkan frustrasi tak bisa menebus ijazahnya.

"Ni pada mau bilang apalagi loe pada. Mau bilang gue pencitraan mau bilang gue pamer!! Bodo amad. Terserah yg penting gue udah tebus tuh ijazah bintang tamu yang frustasi mau bunuh diri. Semoga dia bisa tepati janji nya bakalan kerja dengan rajin," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
5 Foto Resepsi Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Dalam unggahan videonya, Nikita Mirzani mengatakan dirinya tak peduli aksinya dituding pencitraan.

"Nah kalian bisa apa hey netizen selain bilang gue halu. Mampu anda menolong orang-orang di sekeliling Anda semua. Jangan cuma nyiyirin gue ga ada faedah. Dan nggak berguna buat sekeliling kalian. Shay hidup gue itu nggak pernah penuh dengan kehaluan atau di setting-setting, hidup yang real-real aja. Biar rejeki ngalir kaya air. Makan lah Makanan sehat tanpa MSG biar otak pada pinter, bye," tutup Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ini Mas Kawin Pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven

Load More