Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tak ada yang menyangka jika pernikahan yang telah dibina akan selesai begitu saja dan berujung perceraian. Hal ini tentu seperti apa yang dirasakan oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Apalagi, anak semata wayang mereka Gempita Nora Marten masih balita. Tentunya ada perasaan sedih tersendiri ketika memutuskan bercerai kala anaknya masih di usia balita.

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Suara.com/Ismail)

Tapi inilah jalan yang dipilih oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sebelum mereka, juga ada pasangan seleb yang harus cerai saat anak mereka balita.

Baca Juga:
Vakum Jadi Artis, Ini 5 Potret Putri Patricia Jadi Pegawai Kantor

Berikut ini enam pasangan seleb selain Gisella Anastasia dan Gading Marten yang cerai saat usia anaknya masih balita;

1. Risty Tagor dan Rifky Balweel

Risty Tagor. (Suara.com)

Risty Tagor dan Rifky Balweel bercerai setelah empat tahun menikah. Risty Tagor dan Rifky Balweel bercerai saat Arsen berusia tiga tahun.

Baca Juga:
4 Fakta Icha Gween, DJ yang Digosipkan Dekat dengan Gading Marten

2. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Tommy Kurniawan. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Menikah dengan Tania Nadira pada tahun 2011, rumah tangganya harus kandas pada 2017. Kala bercerai, kedua anak Tommy Kurniawan dari pernikahannya dengan Tania Nadira masih berusia lima tahun dan empat tahun.

3. Hengky Kurniawan dan Christy Jusung

Baca Juga:
El Barack Juara Satu Taekwondo, Jessica Iskandar Klepek-klepek

Hengky Kurniawan. (Suara.com/Ismail)

Bernasib sama seperti tiga seleb sebelumnya, Hengky Kurniawan juga bercerai saat usia anaknya masih balita. Pernah menikah dengan Christy Jusung pada 2008 dan bercerai di tahun 2012, kala itu anak pertamanya masih berusia tiga tahun.

4. Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Tsania Marwa. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Menikah pada 2012, Tsania Marwah dan Atalarik Syah memutuskan untuk bercerai tahun 2017. Saat bercerai, kedua anak Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih berusia balita.

Baca Juga:
Heboh Rumor Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Nikah Diam-diam

5. Kirana Larasati dan Tama Gandjar

Kirana Larasati. (Suara.com/Ismail)

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar pada 2015 dan bercerai di tahun 2017. Kala bercerai dengan Tama Gandjar, anak pertama Kirana Larasati baru menginjak dua tahun.

6. Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar

Fairuz A Rafiq. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Terakhir, Fairuz A Rafiq ternyata juga mengalami hal yang sama. Saat anak pertamanya berusia dua tahun, ia memilih untuk bercerai dengan Galih Ginanjar.

Load More