Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Millendaru. [suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Selebgram Millendaru atau yang punya nama panggung Millen Cyrus seolah tak pernah berhenti dari pemberitaan. Kali ini, Millen, sapaan akrabnya, kembali bikin gempar netizen saat mengunggah sebuah video tengah salat di Instagram.

Sebagai seorang muslim, salat adalah sebuah kewajiban. Dan menjadi hal yang patut dipuji apabila Millendaru menjalankan salat, sesuai ajaran Islam.

Namun sayangnya, ibadah Millendaru kali ini malah jadi menuai gunjingan netizen. Bagi sebagian netizen, apa yang dilakukan Millen menyalahi adab.

Baca Juga:
Jalan Bareng Faisal Haris, Jennifer Dunn Berhijab

Millendaru menjalankan salat, namun penampilannya masih seperti perempuan. (Instagram)

Bisa dimaklumi kalau ada sebagian netizen geram dengan Millendaru. Pasalnya, saat menjalankan salat keponakan Ashanty itu masih terlihat seperti perempuan.

Millendaru mengikat rambut panjangnya kebelakang. Namun yang sedikit mengaggu, ia mengenakan kaus ketat berwarna putih. Di bagian dadanya terlihat kalau Millen mengenakan bra.

Ia juga terlihat feminin dalam video tersebut. Bulu matanya yang lentik, serta alis yang terukir, sahabat Lucinta Luna itu pun tampil layaknya perempuan.

Baca Juga:
Vakum Jadi Artis, Ini 5 Potret Putri Patricia Jadi Pegawai Kantor

Sedangkan di bagian bawah, Millendaru mengenakan sarung.

Millen terlihat khusyuk menjalankan salat, meski seorang sahabatnya merekam kegiatan ibadahnya tersebut.

''Millendaru Prakasa masih salat, pakai sarung. Alhamdulillah yah Muhammad Millendaru,'' kata seseorang yang merekam video tersebut.

Video tersebut pun mendapat banyak komentar dari netizen. Sebagian warganet memuji Millen yang masih mau menjalankan salat. Namun sebagian lain mengecam pakaian yang dikenakan Millen, karena dianggap menyalahi aturan.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More