Nikita Willy (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penampilan fisik menjadi hal yang diperhatikan bagi seorang seleb, seperti halnya Sophia Latjuba. Di usianya yang hampir menginjak kepala lima, Sophia Latjuba masih sangat menjaga bentuk badannya. Tidak heran jika dia jadi bagian dari deretan seleb punya perut six pack.

Dalam menjaga bentuk badannya, Sophia Latjuba kerap berolahraga. Nggak hanya itu, ia juga menjadi seorang vegetarian, lho.

Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Karena olahraga dilakukan secara rutin, beberapa bagian tubuh khususnya perut Sophia Latjuba pun berubah. Sophia Latjuba kini memiliki perut yang six pack dan membuat banyak orang terpana. Tak jarang, Sophia Latjuba mengenakan crop tee untuk sesekali memamerkan perut sixpacknya.

Baca Juga:
5 Potret Wajah Manis di Balik Seramnya Sosok Mak Lampir

Terlepas dari Sophia Latjuba, enam seleb berikut ini juga kerap pamer perut sixpacknya lho;

1. Nikita Willy

Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sudah jarang terlihat di layar televisi, Nikita Willy banyak menghabiskan waktunya untuk liburan. Di tengah-tengah liburannya pun, Nikita Willy menyempatkan diri untuk olahraga.

Baca Juga:
Priyanka Chopra Minta 5 Hadiah Unik Ini saat Nikah, Cek Daftarnya

Hasilnya? Perut Nikita Willy sekarang sudah six pack. Nikita Willy juga terlihat percaya diri saat memamerkan perutnya.

2. Cinta Laura

Cinta Laura pamer perut atletis. (Instagram/@claurakiehl)

Tak beda jauh dengan Sophia Latjuba dan Nikita Willy, Cinta Laura pun menjadi sosok yang ketagihan olahraga. Hasilnya , perut Cinta Laura pun kini menjadi lebih atletis. 

Baca Juga:
Kreator Spongebob Squarepants Meninggal Dunia

3. Agnez Mo

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Seleb punya perut six pack lainnya adalah Agnez Mo. Sudah menjadi rahasia umum jika Agnez Mo hobi olahraga dan punya perut atletis. Agnez Mo juga kerap menunjukkan perut atletisnya saat foto.

4. Valerie Thomas

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Ternyata 5 Artis Indonesia Ini Keturunan India

Valerie Thomas. (Instagram/@valeriethomas)

Anak Jeremy Thomas ini juga nggak mau kalah dengan artis senior lainnya. Rajin berolahraga membuat perut Valerie Thomas menjadi lebih atletis.

5. Kelly Tandiono

Kelly Tandiono. (Instagram/@kelly_tandiono)

Selain menekuni dunia modeling, Kelly Tandiono juga rajin olahraga lho, sekarang. Hasilnya, Kelly Tandiono pun makin percaya diri memerlihatkan perut atletisnya.

6. Sabrina Chairunnisa

Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Nggak beda jauh sama tunangannya, Sabrina Chairunnisa pun punya hobi olahraga yang sama dengan Deddy Corbuzier. Karena rajin berolahraga, Sabrina Chairunnisa pun memiliki bentuk perut yang atletis.

Load More