Ashanty. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rumah mewah, gurita bisnis, dan kompak menjadi imej utama dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Selama ini, mereka menyebut keluarga kompak mereka dengan sebutan Keluarga A6. Keluarga A6 sendiri terdiri dari enam anggota keluarga utama mereka.

Urutannya sudah pasti Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Arsya Hermansyah. Dan nampaknya keluarga besar mereka akan segera berganti menjadi Keluarga A7. Beberapa waktu yang lalu, Aurel Hermansyah keceplosan memanggil Ashanty bumil.

Namanya juga artis, apalagi memiliki rumah besar dan banyak anggota keluarga. Sebagai artis dan pengusaha yang sibuk, Ashanty dan Anang Hermansyah memilih untuk menyewa jasa pengasuh untuk anak-anaknya.

Baca Juga:
KPI Kasih Sanksi 4 Stasiun TV Terkait Penggerebekan Angel Lelga

Bahkan nggak cuman mengurus anaknya saja, para pengasuh tersebut juga mengurus keperluan rumah yang perlu diurus. Bagi yang belum tahu, Ashanty memiliki 20 pengasuh dan asisten di rumahnya dan siap ikut ke mana pun Keluarga A6 pergi dan diberi nama Dayang Cinere.

Buktinya saja Suwarsih, pengasuh Arsy Hermansyah, sudah menginjakkan kaki di Amerika Serikat sebanyak dua kali.

''Terima kasih ya pak @ananghijau sudah ke-dua kali saya diajak ke Amerika dan berkunjung ke tempat yang berbeda,'' tulis Suwarsih lewat postingan Instagramnya, Juli 2018 lalu.

Baca Juga:
Kaya Raya, Intip 5 Penampilan Sederhana Soimah

Momen ultah asisten Ashanty (Instagram/@suwarsiha)

Kala liburan pun asisten yang diboyong oleh Keluarga A6 ini juga duduk satu meja dengan mereka, memesan makanan yang juga mereka makan. Bedanya, mereka harus mengurus pekerjaan mereka sembari menikmati kudapan.

Suwarsih sendiri menganggap Ashanty adalah orang yang baik dan tidak sombong. Bahkan dalam sebuah wawancara Suwarsih mengaku jika Ashanty sering marah jika dirinya tak memakan makanan yang diberikan oleh Ashanty. Karena itu juga Suwarsih juga bisa bertahan hingga empat tahun.

Dalam kesempatan yang berbeda, Ashanty pun bercerita jika ia memang selalu membawa 20 Dayang Cinere-nya, bahkan saat ke kondangan sekali pun.

Baca Juga:
7 Seleb Cantik Ini Hobi Pamer Perut Six Pack, Keren Banget

''Aku bawa mereka bukan untuk jagain anakku saja, tapi pengen bawa mereka seneng-seneng,'' ujar Ashanty.

Saat diperkenalkan ke awak media dan dipanggil Dayang Cinerepun mereka terlihat ceria. Ashanty juga nampak tak canggung ketika menyapa 20 Dayang Cinere-nya tersebut.

Ashanty sendiri memiliki cara-cara mendekatkan diri dan menjaga kekompakan Dayang Cinerenya. Selain mengajak mereka bersenang-senang, Ashanty juga kerap merayakan ulang tahun mereka.

Baca Juga:
Punya Imej Tomboi, Intip 5 Pesona Gritte Agatha Pakai Dress

''Ya, mereka ulang tahun dirayain, dikasih kado,'' imbuh Ashanty.

Selain menjadi pengasuh dan asisten Keluarga A6, bagi Ashanty Dayang Cinere juga punya arti tersendiri.

''Mereka itu tempat aku nitip mata ketika aku lagi nggak ada di rumah,'' pungkas Ashanty.

Load More