Aura Kasih. (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Setelah Aura Kasih dan Glenn Freldy putus, mereka berdua masing sering kepergok jalan berdua. Sehingga publik menilai keduanya masih belum benar-benar bisa saling melepaskan.

Tapi kini tampaknya Aura Kasih sudah benar-benar move on dari Glenn Fredly. Pada awal Agustus lalu, pelantun Mari Bercinta ini diketahui memiliki hubungan khusus dengan seorang pria bule.

Aura Kasih dan pria bule yang diketahui bernama Eryck Amaral ini awalnya kepergok tengah menikmati acara fashion show. Keduanya juga tak segan menunjukkan kemesraan.

Baca Juga:
Asal Comot Video Miliknya, Awkarin Ngomelin Stasiun TV Ini

Cuplikan video Aura Kasih yang tengah menikmati acara fashion show bareng teman bulenya. (Instagram/@lambe_turah)

Pada peralihan video kedua, di lokasi yang berbeda, Aura Kasih terlihat menikmati obrolan bareng teman bulenya. Keduanya tampak santai.

Aura Kasih tengah berbincang dengan teman bulenya. (Instagram/@lambe_turah)

Kini, Aura Kasih sudah mulai berani menunjukkan kemesraannya dengan Eryck Amaral di media sosial miliknya. Terlihat Eryck Amaral menyandarkan kepalanya di pundak Aura Kasih.

Aura Kasih dan Eryck Amaral. (Instagram/@lambe_turah)

Selain mengunggah lewat InstaStory, Aura Kasih juga mengunggah foto dirinya bersama Eryck Amaral di galeri Instagramnya. Tapi mereka tak sendiri, bersama dua orang lainnya.

Baca Juga:
Asli Multitalenta, 5 Artis Ini Juga Jago Nulis

Eryck Amaral (kiri) dan Aura Kasih (kanan). (Instagram/@aurakasih)

Semoga kali ini langgeng sampai pelaminan Mbak Sunny, eh, Aura Kasih!

Load More