Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Di tengah postingan promosi single terbarunya bertajuk Cintaku Kandas, penyanyi Syahrini menuliskan sebuah doa.

Ini terlihat di caption postingan Instagram terbarunya. Dari kata-katanya, netizen pun menduga Syahrini sudah memiliki calon untuk menjadi pendamping hidupnya.

''Cie tanda-tanda mau kawin nih,'' komentar seorang netizen.

Baca Juga:
7 Mantan Aktris Cilik Korea Ini Populer, Lihat Transformasinya!

Apalagi dalam doa tersebut, Syahrini menyebutkan 'dia' yang langsung membuat netizen bertanya-tanya siapakah sosok pria beruntung itu.

''Jadikanlah dia imamku dunia dan akhiratku,'' pinta Syahrini di caption postingannya pada Jumat (7/12/2018).

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Tak jarang netizen yang mendoakan Syahrini berjodoh dengan Reino Barack.

Baca Juga:
Dramatis, Putusnya 4 Seleb Bollywood Ini Bikin Heboh Publik India

''Semoga dengan Reino yes, Inces,'' komentar seorang netizen.

Hubungan Syahrini dan Reino Barack

Kepergok saling membalas komentar di sosial media, membuat netizen menduga Syahrini dan Reino Barack punya hubungan khusus.

Baca Juga:
Tasya Kamila dan 4 Artis Ini Berfoto Prewedding Lebih dari Sekali

Belum lagi ditambah postingan Instagram Luna Maya, mantan Reino Barack yang curhat 'teman makan teman lagi hits', itu sontak membuat heboh. Karena seperti diketahui, Syahrini berteman dengan Luna Maya.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Reino pun sempat menanggapi rumor hubungannya dengan Syahrini itu santai. Menurutnya, tidak ada masalah kalau keduanya punya hubungan karena sama-sama berstatus single.

Sementara itu, Syahrini menolak berkomentar saat disinggung soal Reino Barack.

Seperti melansir Suara.com, Syahrini pernah buru-buru menyudahi wawancara dari media usai acara penghargaan SCTV Awards, Jumat (30/11/2018).

''Terima kasih, Assalamualaikum,'' kata Syahrini.

Syahrini pun mempercepat langkahnya meninggalkan awak media ketika dikonfirmasi soal dirinya dituding tukang tikung.

Curhat Syahrini Ingin Nikah

Belum lama ini seperti di beritakan Suara.com, beredar sebuah video penyanyi Syahrini mengutarakan keinginannya untuk berhijab kepada ustaz Abdul Somad viral. Dengan malu-malu, Syahrini yang digosipkan dekat dengan pengusaha Reino Barack ini juga ungkap keinginannya menikah.

Rekaman tersebut belakangan viral di media sosial. Salah satunya yang menyebarkan adalah akun @tjustadzabdulsomad dan @official.plc, akun yang mengklaim komunitas fans Syahrini.

BACA JUGA: Digugat Cerai Gisel, Gading Marten Pamer Liburan di Spanyol

''Kemudian Pak Ustadz, pertanyaan yang terpenting adalah kan saya bercita-cita menikah..,'' kata Syahrini malu-malu seraya menutupi wajahnya di punggung Aisyahrani, adik sekaligus manajer yang berada di sisinya.

Load More