Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pasangan Selebriti, Arie Untung - Fenita Arie. (Suara.com/Risna Halidi)

Matamata.com - Belum lama ini Arie Untung diketahui mendatangi Polda Metro Jaya untuk melakukan laporan terhadap seorang lelaki, yang merupakan suami dari seorang artis. Saat itu, suami Fenita Arie itu mengaku akan melaporkan lelaki tersebut karena telah melakukan penipuan. 

Usai mengisi acara pengajian di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018) malam, mantan video jockey MTV itu akhirnya berbicara. Arie Untung mengaku telah ditipu ratusan juta rupiah oleh suami artis tersebut. Namun sayangnya, Arie belum bersedia menyebut nama lelaki tersebut.

''Ada usaha saya sama dia, dan itu kerugiannya hampir Rp 600 juta. Kalau nggak salah ada 20-an orang yang siap bersaksi juga. Karena kalau saya buka semuanya itu akan memberatkan dia,'' kata Arie Untung.

Baca Juga:
Pamer Naik Kereta Ekonomi, Pevita Pearce Curi Perhatian

Arie Untung (Ismail/Suara.com)

Ayah tiga anak itu mengatakan kalau kantor miliknya saat ini sedang bersih-bersih jelang akhir tahun. Ketika diperiksa ternyata muncul masalah tagihan dari suami artis tersebut.

''Jadi ada beberapa tagihan-tagihan dari klien-klien yang sudah lama itu belum tagih. Dan teknis penagihannya juga nggak memaksa dan nggak dadakan,'' jelas Arie Untung.

Menurut Arie Untung, suami si artis ini sudah diingatkan berkali-kali terkait tagihannya tersebut. Tetapi membandel  dan akhirnya dipilihlah jalur hukum.

Baca Juga:
Choi Siwon Terlibat Cinta Segitiga dengan Dua Aktris Korea Ini

''Awalnya yang kena satu ini kebetulan kita juga agak sedikit aneh. Karena sudah banyak bukti-bukti yang mengarah ke sana, cuma tapi kok bisa tetap lewat. Ketika masuk ke ranah hukum di penyidikan tiba-tiba bisa bebas lenggang lagi. Saya yakin pihak kepolisian akan secara fair membantu rakyatnya,'' kata Arie Untung. 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Baca Juga:
Duh, Artis Seksi Five Vi Kena Tipu Seorang Kontraktor

Load More