Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nama Nikita Mirzani bukanlah nama yang asing di dunia hiburan tanah air. Sosoknya yang sensasional menjadikan dirinya terkenal.

Tak pernah absen di beberapa acara televisi dan memiliki bisnis sendiri membuat Nikita Mirzani memiliki pundi-pundi yang banyak. Bahkan Nikita Mirzani sedang membangun rumah mewah.

Memiliki kekayaan berlebih ternyata memengaruhi gaya Nikita Mirzani. Siapa yang menyangka jika artis yang sekarang memutuskan untuk berhijab ini mengoleksi tas mewah.

Baca Juga:
Lakukan Foto Prewed, Lindswell Kwok Tampak Mengagumkan

Harganya pun tak tanggung-tanggung. Nikita Mirzani memiliki tas yang harganya setara dengan satu unit mobil mewah.

Dilansir dari akun Instagram @hermes_selebriti, Minggu (9/12/2018) Nikita Mirzani memiliki tas keluaran Hermes. Nikita Mirzani memiliki tas Hermes seri Birkin 35 black shiny porosus corcodile with gold hardware.

Tas kulit buaya warna hitam yang elegan. Aksen emas pada pengait tasnya pun menambah kesan mahal.

Baca Juga:
5 Potret Keenan dan Pevita Pearce Sibling Goals Sejak Kecil

Bagi yang penasaran dengan harga tasnya, Nikita Mirzani harus merogoh kocek sebanyak 77 ribu dolar atau setara dengan Rp 1,15 miliar. Tentunya harga ini merupakan harga fantastis untuk sebuah tas.

Harga tas milik Nikita Mirzani ini setara dengan satu unit mobil Toyota New Vellfire, bahkan harga tasnya bisa lebih mahal.

Tas mewah Nikita Mirzani. (Instagram/@hermes_selebriti)

Ketahuan memiliki koleksi tas yang harganya setara dengan harga mobil mewah, Nikita Mirzani pun sempat memberikan tanggapan lewat Instagram storiesnya.

Baca Juga:
Dandan ala Princess Jasmine, Aurel Hermansyah Curi Perhatian

''Aduh suka berlebihan deh,'' tulis Nikita Mirzani di Instagram storiesnya, pada Minggu (9/12/2018).

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani bukan artis pertama yang mengoleksi tas seharga satu unit mobil mewah. Syahrini adalah satu di antara beberapa seleb Indonesia yang doyan koleksi tas mewah.

Bahkan tas mewah yang ditenteng oleh Syahrini warnanya selalu sesuai dengan baju yang ia kenakan.

Baca Juga:
Manisnya, Sulis 'Cinta Rasul' Cerita Kisah Cintanya dengan Suami

Load More