Roy Marten. (YouTube)

Matamata.com - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia memukul hati dan sulit diterima oleh banyak orang. Terutama keluarga mereka, terlebih ibunda Gading yang dikabarkan pingsan ketika mendengar keputusan mereka.

Meski telah memutuskan bercerai, hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih baik-baik saja hingga saat ini. Mereka tetap kompak demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Bahkan mereka datang menemui wartawan untuk memberikan klarifikasi secara bersama-sama. Sikap kooperatif Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat kagum banyak orang.

Baca Juga:
Sisi Lain Anak Presiden, Intip 7 Momen Kahiyang Ayu Jadi Model

Usai kabar Gading Marten dan Gisella Anastasia, keluarga mereka baru berani muncul memberikan pendapat. Seperti Roy Marten, ayah Gading, yang telah sudi hadir ke acara Brownis yang dipandu Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.

Awalnya berbincang mengenai karier Roy Marten, hingga kemudian sampai ke pertanyaan inti mengenai prahara rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Di sana, Roy Marten diperlihatkan foto dirinya yang sedang memeluk Gading Marten.

Foto tersebut dibidik oleh Tompi sebelum perpisahan Gading Marten dan Gisel meledak ke publik. Rupanya, saat itu Tompi telah mengetahui masalah Gading sebelum Roy Marten tahu.

Baca Juga:
Musisi, Intip 5 Gaya Rocker Gideon Tengker Ayah Nagita Slavina

''Ini Tompi yang moto. Jadi Tompi mau bikin pameran foto ceritanya. Ini kira-kira satu dua bulan yang lalu. Tapi saya nggak tahu kenapa harus berakting demikian. Rupanya Tompi sudah tahu ada peristiwa Gading, karena mereka bersahabat,'' jelas Roy Marten.

Roy Marten diperlihatkan foto dirinya memeluk Gading Marten. (YouTube)

Saat ditanya oleh mengenai perasaan Roy Marten melihat foto tersebut, ia sedikit sulit mengeluarkan kata-kata. Roy Marten mengangguk-anggukan kepala, berusaha mengeluarkan kata-kata dari mulutnya, tapi tak berhasil.

Matanya mulai berkaca-kaca dan mulutnya terlihat sedikit bergetar. Ia menutup mulunya dengan kepalan tangannya. Ruben Onsu mengelus-elus lengan Roy Marten untuk sekadar menenangkan.

Baca Juga:
Tanpa Gading Marten, Ini 3 Momen Gisel Hadiri Sidang Cerai

Ekspresi Roy Marten setelah ditanya pendapatnya saat melihat foto dirinya memeluk Gading Marten. (YouTube)

''Maaf-maaf,'' ujar Roy Marten.

Roy Marten merasa sangat emosianal ketika melihat foto dirinya memeluk Gading Marten.

''Sorry-sorry saya tadi emosional banget,'' ungkapnya.

Roy Marten mengaku tak bisa ikut campur lebih dalam, mengingat keputusan itu sudah diambil matang-matang oleh Gading Marten dan Gisel.

''Nggak ada orangtua yang mau melihat anaknya berpisah. Tapi itu sudah jalan yang mereka ambil. Mereka sudah memutuskan itu. Saya kira saya sebagai orangtua tidak bisa ikut campur lebi dalam,'' jelasnya.

Roy Marten juga menjelaskan bahwa keputusan yang diambil oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia merupakan akumulasi dari masalah-masalah yang terjadi selama setahun.

''Prosesnya kan sudah terjadi katanya sudah setahun. Jadi mungkin akumulasi dari peristiwa-peristiwa, meledaknya sekarang,'' kata Roy Marten.

Roy Marten tetap bersyukur karena keputusan Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai, dilakukan secara baik-baik dan tak ada hal-hal yang menyulitkan.

Load More