Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Selamat ulang tahun Arsy Hermansyah. Tepat pada 14 Desember ini putri pertama Anang Hermansyah dan Ashanty ini berusia 4 tahun.

Bocah yang memiliki nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini pun mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Tampak dalam sebuah video yang diunggah di akun @queenarsy, tak hanya Anang, Ashanty, ada juga Aurel, Azriel, Arsya serta karyawan-karyawan keluarga A6.

Baca Juga:
3 Fakta Pertemuan Ussy Sulistiawaty dan Pe-Bully Anaknya

Sebenarnya sudah seperti tradisi saat ulang tahun Arsy, Ashanty bercerita flashback soal kelahiran Arsy. Bagaimana dulu Arsy mendapatkan cibiran banyak orang karena saat bayi tidak seperti bayi pada umumnya.

Arsy bayi dulu sangat kecil, bahkan ada yang tega mengatakan bayi tua.

''Dulu arsy baby lahir nya kecil banget 2,6 dan keluar RS 2,4,, saking kecil nya sampe banyak yang ngata2in bayi kecil, bayi tua karna arsy keturunan aku banget bawah matanya gelap (emiji nangis) dan masih banyak lagi!! Kalau dipikirin dulu kok tega yaa baby aja dikata2in!!'' curhat Ashanty, Jumat (14/12/2018).

Baca Juga:
Usai Putus, Beragam Fitnah Serang Denny Sumargo

Ashanty pun bersyukur karena Arsy Hermansyah tumbuh sangat baik. Kini bahkan dirinya sangat diidolakan banyak orang.

''Arsy tumbuh menjadi anak yang sangat pintar, lucu, gembul hehe, dan kesayangan kita semua,'' lanjutnya.

Arsy Hermansyah. (Instagram/@queenarsy)

Perkembangan Arsy di atas itu bisa dilihat oleh semua orang, namun ada hal lain yang tak banyak diketahui soal kepribadian balita 4 tahun ini.

Di samping sifat Arsy yang kadang lucu, manja, manis, genit, judes, marah dan lainnya. Menurut Ashanty, Arsy ini dari kecil menjaga dirinya.

Dua hal yang bikin Ashanty kaget adalah Arsy tidak suka memakai pakaian terbuka dan suka mengenakan hijab. Bahkan ketika baju yang dipakaikan Ashanty dirasa Arsy terbuka, ia tidak segan untuk protes ke bundanya.

''Yang paling aku kaget, dari kecil arsy ini udah suka banget pake hijab, dan ngga suka kalau dipakein baju kebuka (emoji) padahal baju anak2 sekarang lucu2 banget, tapi dia selalu complain dan kayak nggak nyaman kalau pake yang agak kebuka-buka,'' cerita Ashanty.

Satu lagi, Arsy juga suka mendengarkan lagu-lagu islami.

''Pilihan lagu nya pun maunya yang islami,'' tambahnya.

Nissa Sabyan dan Arsy Hermansyah / Instagram @queenarsy

Melihat putrinya tumbuh seperti itu, Ashanty hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Arsy. Apalagi Arsy masih kecil dan bisa berubah-ubah nantinya.

Di bagian terakhir, doa terbaik pun Ashanty sampaikan untuk Arsy.

''Doa bunda semoga Arsy bisa jadi anak yang solehah, sehat dan panjang umur, anak yang baik hati pada siapa pun, anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, berbakti pada orang tua, anak yang pintar dan sukses, bermanfaat bagi orang banyak dan suka menolong, selamat dunia dan akhirat, dan selalu ingat keluarga adalah segalanya.. pokoknya semua doa yang terbaik buat kamu 'Arsy Addara Musicia Nurhermansyah' love u so much sayang,'' pungkas Ashanty.

Seperti diketahui, Arsy Hermansyah lahir pada 14 Desember 2014. Arsy merupakan anak ketiga Anang Hermansyah. Namun menjadi anak pertama Anang dari Ashanty.

Load More