Shireen Sungkar. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Anak adalah karunia yang diberikan oleh Tuhan kepada pasangan yang sudah menikah. Banyak atau sedikit manusia harus menyukurinya, hal ini tentunya juga dirasakan oleh Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani menikah dengan Ardi Bakrie pada 2010. Kala menikah, Nia Ramadhani masih berusia 20 tahun.

Tak perlu menunggu lama, Nia Ramadhani pun dikaruniai putri pertamanya pada tahun 2012. Menyusul tiga tahun kemudian, Nia Ramadhani pun melahirkan anak keduanya.

Baca Juga:
Beda dari Balita Seusianya, Ashanty Ungkap Kebiasaan Unik Arsy

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Suara.com/Sumarni)

Sudah memikiki dua anak, Nia Ramadhani melahirkan anak ketiganya pada 2017 hanya berselang dua tahun dengan kelahiran anak keduanya. Jika diamati, Nia Ramadhani terhitung menjadi ibu dari ketiga anaknya di usianya yang masih 28 tahun.

Hal ini tentunya tak dialami oleh Nia Ramadhani saja, enam seleb lainnya pun memiliki tiga anak sebelum ia berusia 20 tahun, berikut ini sosoknya;

1. Zaskia Adya Mecca

Baca Juga:
3 Fakta Pertemuan Ussy Sulistiawaty dan Pe-Bully Anaknya

Zaskia Adya Mecca (Suara.com/Firsta)

Zaskia Adya Mecca menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo pada 2009 lalu. Zaskia Adya Mecca melahirkan anak pertamanya pada 2010 lalu, kala itu usia Zaskia menginjak 23 tahun.

Berselang enam tahun, Zaskia Adya Mecca kemudian melahirkan anak ketiganya, kala itu usianya sudah 29 tahun. Lalu pada 2018 awal, Zaskia Adya Mecca melahirkan anak keempatnya kala usianya sudah 31 tahun.

2. Adelia Wilhelmina

Baca Juga:
Usai Putus, Beragam Fitnah Serang Denny Sumargo

Adelia Pasha (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Menikah dengan Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina sudah dikaruniai empat orang anak. Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu hanya membutuhkan tujuh tahun usia pernikahan untuk memiliki empat anak.

Kala melahirkan anak ke-empatnya, Adelia Wilhelmina baru berusia 29 tahun.

3. Natasha Rizky

Baca Juga:
Junho 2PM dan Jung So Min Siap Bintangi Film Komedi Sejarah Baru

Desta Mahendra dan Natasha Rizky/ Instagram @desta08

Istri Desta Mahendra, Natasha Rizky pun menjadi ibu dari ketiga anak kala usianya masih 25 tahun. Natasha Rizky melahirkan anak pertamanya pada 2014 dan berselang dua tahun anak keduanya lahir.

Seperti apa yang diketahui, Natasha Rizky baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis laki-laki pada Rabu (12/12/2018).

4. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar. (Suara.com/Sumarni)

Shireen Sungkar juga masuk ke jajaran artis yang subur. Menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar kini sudah menggendong tiga anak.

Shireen Sungkar melahirkan anak ketiganya kala usianya masih 26 tahun.

5. Joanna Alexandra

Joanna Alexandra. (Instagram/@joannaalexandra)

Memutuskan untuk menikah muda membuat Joanna Alexandra pun memiliki ibu kala usianya masih muda. Dari pernikahannya dengan Raditya Oloan Panggabean, Joanna Alexandra kini sudah dikaruniai empat orang anak.

Joanna Alexandra melahirkan anak ketiganya kala usianya sudah 28 tahun.

6. Risty Tagor

Risty Tagor. (Suara.com/Puput)

Risty Tagor baru saja membuat gempar publik ketika mengenalkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Risty Tagor mengunggah foto dirinya dengan sang anak di akun Instagram pribadinya.

Padahal dari dua pernikahan sebelumnya, Risty Tagor sudah dikaruniai dua orang anak. Kini Risty Tagor resmi jadi ibu dari tiga anak ketika usianya sudah 29 tahun.

Load More