Angga Roni Priambodo | MataMata.com
Ashanty, Anang Hermansyah bersama putra-putrinya, Aurel dan Azriel Hermansyah. (Instagram/@@ashanty_ash)

Matamata.com - Di berbagai pemberitaan, baik di media daring maupun cetak, banyak bukti kedekatan Ashanty dengan dua anak sambungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah. Meski berstatus ibu tiri, kedekatan mereka tak terbantahkan lagi. Ashanty bahkan disebut-sebut sebagai ibu tiri terbaik di Indonesia.

Namun, nyatanya masih ada orang yang memandang sebelah mata kedekatan ibu dan anak tersebut. Seperti yang terlihat dalam laman Instagram Ashanty, Minggu (16/12/2018).

Reaksi Ashanty menjawab tudingan warganet di Instagramnya. (Instagram/Ashanty_Ash

Awalnya, Ashanty mengunggah potret kebersamaannya dengan kedua anak sambungnya tersebut. Ia terlihat diapit oleh Azriel dan Aurel Hermansyah yang kompak mengecup pipi kanan dan kirinya.

Baca Juga:
Cerita Ayana Moon Bimbing Adik Jadi Mualaf, Bikin Adem

"Kira-kira caption yang pas apa yah?" kata Ashanty dalam keterangan foto.

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Tiba-tiba saja, pemilik akun @yatisyafrudin94 menyambar di kolom komentar. "Pura-pura baik ibu tiri. Paling cuma karena sensasi," katanya.

Ashanty pun terpancing untuk membalas perkataan negatif tersebut. Namun, bukannya marah, perempuan kelahiran 4 November 1984 itu justru melontarkan tawa dan ekspresi keheranan.

Baca Juga:
5 Lagu yang Paling Menggambarkan Bulan Desember

"Hehe ibu kelihatan dari fotonya hatinya baik. Cuma sayangnya pemikirannya jahat. Sensasi opo buu? Wwkwkwk," tulis Ashanty.

Akun tersebut tak berkutik. Penggemar Ashanty yang lain pun langsung ikut membela. "Hati-hati UU ITE sudah berjalan dan orang-orang julid macam anda ini next setelah kasus Mba Ussy," kata @monicaondi_ir.

Artikel ini sebelumnya sudah dimuat di Suara.com dengan judul Dibilang Ibu Tiri Pura-Pura Baik, Ashanty Langsung Angkat Bicara

Baca Juga:
Cantiknya Alexa, Anak Lia Waode yang Wajahnya Bule Banget

Load More