Rossa. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Rossa sering kali menjadi bahan candaan teman-temannya. Selama ini ia memiliki kedekatan dengan Afgan Syahreza dan belum ada tanda-tanda serius ke jenjang pernikahan. Saking terlalu lama sendiri, teman-temannya sampai mengerjai dia. 

Seperti ulah Bubah Alfian misalnya. Saat sedang live di Instagram, ia menyebut Rossa telah menikah dengan Afgan Syahreza.

Akibatnya, Rossa diburu pertanyaan dari berbagai pihak. Rossa pun menepis kabar jika ia telah menikah dengan Afgan Syahreza.

Baca Juga:
Begini Cara Denny Sumargo Pamit dari Dita Soedarjo

Rossa berjanji kepada publik jika ia menikah nanti, ia akan membagikan kabar bahagia tersebut. Kejadian yang sama juga pernah dilakukan oleh Melly Goeslaw.

Saat itu Melly Goeslaw menggantikan Rossa menjadi juri di ajang pencarian bakat. Sementara Maia Estianty mengarahkan kamera padanya untuk direkam, Melly menyebut Rossa sedang lamaran.

Setelah heboh, Rossa memberi klarifikasi bahwa ia tengah mengurus lamaran karyawan baru untuk usahanya. Kisah asmara Rossa memang membuat banyak orang penasaran.

Baca Juga:
Dituding Ibu Tiri Yang Pura-Pura Baik, Begini Reaksi Ashanty

Kali ini Tasya Kamila kembali membuat publik penasaran. Ia mendoakan Rossa supaya dilancarkan untuk hal-hal yang berjalan di bulan Februari.

Pertanyaannya, ada apa dengan Rossa di bulan Februari?

Adu balas komentar Tasya Kamila dan Rossa. (Instagram/@tasyakamila)

Netizen pun semakin penasaran apakah Rossa akan menikah di bulan Februari atau ada projek baru?

Baca Juga:
Cerita Ayana Moon Bimbing Adik Jadi Mualaf, Bikin Adem

Load More