Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sarwendah. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Sarwendah, istri Ruben Onsu, mengaku kaget saat insiden rumahnya dilempar batu oleh orang tak dikenal. Bahkan dari kejadian itu, ada kaca yang pecah akibat lemparan batu dari luar.

Namun mantan personel Cherrybelle menceritakan kehamilannya tak terjadi apa-apa pasca kejadian tersebut.

Baca Juga:
Cinta Laura Diminta Ikuti Ajang Miss Universe, Sang Bunda Beri Jawaban

Sarwendah yang sedang mengandung anak keduanya mengaku baik-baik saja. Ia membantah adanya flek atau bercak darah di usia kehamilannya yang masih muda.

''Nggak ada sih, nggak ada flek, nggak ada pendarahan. Cuma kram perut doang,'' kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Sarwendah mengaku beruntung karena jabang bayi di dalam kandungannya masih dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga:
Masih Ingat Mbok Ijah di 'Bidadari', Penampilannya Sekarang Bikin Pangling

''Kalau flek sih nggak, untungnya sih nggak, jangan sampai gitu tapi karena mungkin aku tegang kali ya, jadi perutnya kram,'' ungkap Sarwendah.

Sarwendah di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). [Ismail/Suara.com]

Sampai saat ini, kasus pelemparan rumahnya sedang diurus oleh pihak berwajib. Namun demi keamanan dirinya dan sang buah hati, Sarewendah menyerahkan seluruh proses tersebut kepada Ruben Onsu.

''Aku kurang tahu kelanjutannya gimana karena kan semuanya yang ngurusin lebih banyak ke Bensu jadi detailnya Bensu yang lebih tahu,'' tuturnya.

Baca Juga:
Duet Maut, Yang Se Jong dan Woo Do Hwan Siap Bintangi Drama My Country

''Kalau aku lebih nggak mau ngurusin itu karena takut ganggu kandungan aku, dan aku kan juga ngurusin Thalia, kasihan kalau akunya stress nanti pasti Thalia juga punya feeling,'' sambung Sarwendah.

Suara.com/ Ismail

SUMBER : Suara.com

Load More