Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jane Shalimar melaporkan seorang teman yang telah menipunya ratusan juta rupiah ke Polres Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Jane Shalimar mengaku ditipu ratusan juta rupiah oleh temannya sendiri. Saking geramnya, pun ia melaporkan temannya itu ke Polres Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018) siang.

Namun sayangnya, Jane Shalimar masih enggan membocorkan siapa sosok teman yang dilaporkannya itu.

"Bisa dibilang dulu teman sekantor. Terus ada satu barang aku, yang aku perlu dan itu nggak tahu di mana," kata Jane Shalimar di Mapolres Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Tak Cuma Sayang Mamanya, Fadel Islami Sudah Dekat dengan Anak Muzdalifah

Jane Shalimar dan putranya, Muhammad Zarno. (Instagram)

Menurut Jane Shalimar, kejadiannya itu sudah terjadi kurang lebih setahun lalu. Alasan pemain sinetron Jalan Keadilan tersebut baru melaporkan ke polisi karena tidak ada kabar yang jelas dari temannya.

"Karena komunikasinya susah, jadi ya terhambat terus. Aku sudah kasih waktu, lama-lama ini orang kok makin ngeselin gitu," sambung mantan istri Didi Soekarno ini.

Rencananya, Jane Shalimar dan hukumnya akan membuat laporan terkait dengan dugaan penggelapan. Jane mengaku rugi hingga ratusan juta rupiah akibat perbuatan dari temannya itu. Hingga berita ini ditulis, Jane masih di dalam ruang SPKT Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga:
5 Potret Kedekatan Risty Tagor dan Meggy 'Kiwil', Cantiknya Adem!

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita ini sebelumnya sudah dipublikasikan di Suara.com.

Baca Juga:
Terlihat Serasi, 5 Aktor Bollywood Ini Lebih Muda dari Sang Istri

Load More