Garneta Haruni. (YouTube)

Matamata.com - Desas-desus suami Kimmy Jayanti punya hubungan spesial dengan Garneta Haruni kini terjawab sudah. Sebelumnya, beredar kabar anak perempuan Garneta merupakan anak dari Greg Nwokolo.

Kini Garneta Haruni beberkan hubungannya dengan Greg Nwokolo. Ia menceritakan semuanya lewat acara Hotman Paris Show, pada Kamis (20/12/2018).

Garneta Haruni mengaku telah hidup bersama dengan Greg selama 1,5 tahun. Sebelum anak mereka lahir, yakni Velove, Garneta Haruni dan Greg Nwokolo sudah berencana ingin punya anak.

Baca Juga:
Makin Cantik, Penampilan Raisa dengan Perut Buncitnya

"Pada waktu itu sebenarnya sebelum kita punya anak memang kita sudah living together dan kita memang sudah niat untuk punya anak," kata Garneta Haruni.

Garneta Haruni memiliki hubungan asmara dengan Greg Nwokolo sebelum Greg menikah dengan Kimmy Jayanti. Menurut pengakuan Haruni, Greg pergi saat usia kandungannya tujuh bulan.

Garneta Haruni. (YouTube)

"Sebenarnya aku tahu kenapa dia ngomong pada waktu dia ninggalin kan umur 7 bulan. Iya jadi pada waktu itu gini aku nggak mau jatuhin siapa-siapa itu tetap bapaknya anak aku," jelasn Garneta Haruni.

Baca Juga:
Anak Tunggal, Intip 5 Momen Hangat Cinta Laura dan Orangtua

Setelah melahirkan putrinya, Greg hanya mengganti biaya persalinan dan hanya beberapa kali biaya untuk Velove. Namun, itu tak berjalan hingga sekarang.

"Dia pernah kasih iya, tapi untuk yang biasanya harusnya per bulan untuk anak tidak pernah," ucap Garneta Haruni.

Sebelum Greg memutuskan menikah dengan Kimmy Jayanti, Greg dan Garneta sempat berencana untuk menikah. Tapi sulit terwujud karena kendala perbedaan agama.

Baca Juga:
Begini Wajah Ian Kasela Tanpa Kacamata, Bikin Pangling

"Cuma karena kita beda agama, jadi enggak mudah untuk menikah, secara apa nih? Dia katholik, aku muslim. Kita memang ada rencana kalau enggak menikah di Singapura, di Australia. Akhirnya dia ngomong ke keluargaku, gimana caranya, oke saya akan bertanggung jawab untuk anak segala macam," jelas Garneta Haruni.

Load More