Yohanes Endra | MataMata.com
Profil dan Agama Zakry Sulisto. (Instagram/javaceh)

Matamata.com - Kehidupan pribadi artis Velove Vexia jauh dari sorotan. Hal itu karena ia memang jarang membagikan kegiatan pribadinya di media sosial, termasuk rumah tangganya dengan Zakry Sulisto.

Bahkan ketika menikah pada tahun 2021 lalu, Velove merahasiakan kabar bahagia tersebut. Hal itu membuat publik penasaran dengan profil dan agama Zakry Sulisto. Apalagi belakangan terungkap bahwa Zakry merupakan seorang pengusaha muda yang sukses.

Daripada penasaran, simak ulasan profil dan agama Zakry Sulisto suami Velove Vexia selengkapnya berikut.

Baca Juga:
Wajah Suami Velove Vexia Bikin Meleleh, Gantengnya Kebangetan!

1. Profil dan Agama Zakry Sulisto

Profil dan Agama Zakry Sulisto. (Instagram/putrisfarmer)

Zakry Sulisto yang sekarang dikenal sebagai suami dari artis Velove Vexia merupakan pengusaha asal Aceh. Zakry Sulisto diketahui sebagai seorang penganut agama Islam, karena pernikahannya dengan Velove dilakukan secara Islam.

Jabatan Zakry Sulisto adalah CEO di sebuah perusahaan yang ada di Jakarta. Ia juga memiliki latar belakang yang mentereng. Pasalnya Zakry adalah keponakan dari Suryo B. Sulisto yang tak lain komisaris PT. Bumi Resources sekaligus Ketua Dewan Kehormatan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia) periode 2015-2020.

Baca Juga:
Aksi Syahnaz Bocorkan Panggilan Sayang Raffi Ahmad ke Para Manta, Bagian Velove Vexia Bikin Ngakak: Spek Dewa Semua

Zakry juga bersaudara dengan Imam Sulisto, pembalap dan CEO MPB Sports: One Pride MMA & Oneprix, Indonesia Motorprix Championship. Ayahnya sendiri yaitu Pri Sulisto CEO perusahaan It ternama. Meski punya latar keluarga yang nggak main-main, tapi Zakry sangat tertutup pada kehidupan pribadinya. Akun Instagram miliknya @zakry.s diprivat dan memiliki 411 pengikut dengan 32 postingan.

2. Kehidupan pribadi

Profil dan Agama Zakry Sulisto. (Instagram/vaelovexia)

Nama Zakry Sulisto disorot saat dirinya menikah dengan Velove Vexia pada 11 November silam di Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Pernikahan mereka baru terungkap sekitar 12 hari kemudian usai Velove membagikan fotonya dengan Zakry pada 23 November 2021.

Baca Juga:
Resmi Jadi Nyonya, Penampilan Terbaru Velove Vexia Bak Barbie Hidup

Sebelumnya kehidupan asmara Zakry Sulisto sama sekali tak tercium media. Bahkan saat menjalin hubungan dengan Velove tak ada media yang memberitakan. Sehingga berita pernikahan Zakry dan Velove sangat mengejutkan.

Dikutip dari Instagram @bazaarindonesia, sejatinya Zakty akan menikahi Velove pada tahun 2020. Namun karena Covid-19, maka pernikahan mereka harus ditunda. Setelah menikah baik Zakry maupun Velove sama-sama tak pernah membagikan kebersamaan mereka.

3. Perjalanan karier

Profil dan Agama Zakry Sulisto. (Instagram/javaceh)

Zakry Sulisto yang lahir dari keluarga pengusaha juga meniti karier di bidang bisnis. Ia dikabarkan merupakan CEO di perusahaan bernama Altarek yang berlokasi di Jakarta Selatan. Lini bisnis yang digeluti oleh Zakry Sulisto adalah di bidang saham.

Zakry juga ikut andil dalam perusahaan milik ayahnya, THP Group yang bergerak di bidang telekomunikasi, IT, dan software development. Diketahui ayahnya Pri Sulisto merupakan CEO THP Group.

4. Biodata Zakry Sulisto

Profil dan Agama Zakry Sulisto. (Instagram/putrisfarmer)

Nama Lengkap: Zakry Sulisto

Asal: Aceh

Agama: Islam

Pasangan: Velove Vexia (2021-sekarang)

Orang tua : Pri Sulisto

Saudara: Imam Sulisto

Kerabat: Suryo B. Sulisto

Mertua: OC Kaligis

Profesi: Pengusaha

Instagram: @zakry.s

Itu dia profil dan agama Zakry Sulisto suami Velove Vexia yang merupakan pengusaha muda dengan latar belakang keluarga mentereng. Sayangnya Zakry cukup pelit untuk berbagi momen kebersamaannya dengan Velove di media sosial. Walau begitu, rumah tangga mereka adem ayem dan jauh dari gosip.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More