Aa Jimmy. (Instagram/@argojimmygo)

Matamata.com - Tak hanya masyarakata biasa, namun sejumlah seleb juga menjadi korban tsunami yang terjadi di Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018). Argo alias Aa Jimmy menjadi salah satu korban yang meninggal.

Setelah dinyatakan hilang, jenazah Aa Jimmy ditemukan pada Minggu (23/12/2018). Tak hanya Aa Jimmy yang meninggal dunia, namun istrinya pun juga menjadi korban tsunami.

Aa Jimmy. (Instagram/@argojimmygo)

Jenazah Aa Jimmy dan istri kemudian disemayamkan di Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:
7 Kenangan Manis Ifan Seventeen dan Almarhumah Dylan Sahara

Tak hanya Aa Jimmy saja yang meninggal karena tsunami yang terjadi di Selat Sunda. Empat seleb berikut ini pun meninggal karena tsunami Selat Sunda.

1. Bani Seventeen

Bani Seventeen. (Instagram/@baniseventeen)

Muhammad Awal Purbani atau yang lebih dikenal dengan Bani Seventeen meninggal dunia karena tsunami yang terjadi di Selat Sunda. Jenazah Gitaris Seventeen ini telah dimakamkan di kampung halamannya di Gamping, Sleman, Yogyakarta, pada Senin (24/12/2018).

Baca Juga:
Istri Ditemukan Meninggal, Begini Ungkapan Isi Hati Ifan Seventeen

2. Andi Seventeen

Andi Seventeen. (Instagram/@andiseventeen)

Setelah dikabarkan hilang, drummer Seventeen, Andi dinyatakan meninggal dunia. Jenazah Andi Seventeen akan dimakamkan di kampung halamannya, Yogyakarta, pada Selasa (25/12/2018).

3. Herman Seventeen

Baca Juga:
Mengenal Lebih Dekat Dylan Sahara, Istri Ifan Seventeen

Herman Seventeen. (Instagram/@hermanseventeen)

Herman Seventeen juga menjadi seleb yang meninggal karena tsunami di Selat Sunda. Jenazah Herman Seventeen dimakamkan di Ternate, Senin (24/12/2018).

4. Dylan Sahara

Dylan Sahara. (Instagram/@dylan_sahara)

Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara pun menjadi korban meninggal karena tsunami di Selat Senda. Setelah dikabarkan selamat sebelumnya, jenazah Dylan Sahara akhirnya ditemukan pada Minggu (23/12/2018) sore. Jenazah Dylan Sahara rencananya akan dimakamkan di Ponorogo, pada Selasa (25/12/2018).

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Prilly Latuconsina, Mirip Bule Apa Gadis Bali?

Load More