Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Tamu Artis di Nikahan Juliana Moechtar. (Instagram/zhialatas)

Matamata.com - Juliana Moechtar resmi menikah dengan Letkol Inf Nurwahyudi pada Jumat (27/5/2022) kemarin. Pernikahan yang dilaksanakan di Masjid Istiqlal ini dilanjutkan dengan resepsi di Balai Komando Kopassus, Jakarta Timur dan ramai dihadiri banyak artis.

Potret tamu artis di nikahan Juliana Moechtar meramaikan resepsi pernikahan finalis Puteri Indonesia 2010 tersebut. Mulai dari musisi hingga artis yang hadir memberikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan Juliana Moechtar.

Ini bukan pernikahan pertama Juliana, sebelumnya ia menikah dengan Herman Seventeen. Namun, pada 2018 sang suami meninggal dunia karena tsunami di Selat Sunda. Empat tahun menjanda, Juliana akhirnya memantapkan hati menikah lagi dengan perwira TNI.

Baca Juga:
10 Artis Menikah dengan Anggota TNI, Juliana Moechtar Jadi Istri Letkol

Intip sederet potret tamu artis di nikahan Juliana Moechtar dengan Letkol Inf Nurwahyudi berikut ini.

1. Lisya Nurrahmi

Potret Tamu Artis di Nikahan Juliana Moechtar. (Instagram/lisyanurrahmii)

Istri dari aktor Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi disebut sebagai mak comblang yang mempertemukan Juliana dengan Nurwahyudi. Kehadirannya pastinya menjadi salah satu tamu istimewa bagi Juliana dan Nurwahyudi. Sebab berkat Lisya, Juliana akhirnya bisa bertemu dengan jodohnya.

Baca Juga:
10 Momen Pernikahan Juliana Moechtar dan Perwira TNI, Dicomblangin Istri Tommy Kurniawan

2. Zhi Alatas

Potret Tamu Artis di Nikahan Juliana Moechtar. (Instagram/zhialatas)

Artis dan presenter Zhi Alatas pun ikut hadir menyaksikan momen bahagia sahabatnya. Zhi Alatas tampil cantik dengan dress motif bunga yang dipadukan dengan hijab warna hitam. Ia nampak bahagia melihat rekannya akhirnya bisa menemukan pasangan hidup.

3. Riedhan Fajarsyah

Baca Juga:
Putra Ridwan Kamil Hilang, Juliana Moechtar Menikah

Potret Tamu Artis di Nikahan Juliana Moechtar. (Instagram/zhialatas)

Musisi yang juga merupakan saudara kembar Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah juga menghadiri resepsi pernikahan Juliana Moechtar. Riedhan nampak gagah dengan memakai kemeja batik dan berdiri di sebelah pengantin pria.

4. Nina Septiani

Potret Tamu Artis di Nikahan Juliana Moechtar. (Instagram/ninaseptiani)

Artis cantik Nina Septiani tampil cantik saat kondangan di nikahan Juliana Moechtar dan Letkol Inf Nurwahyudi. Bersama dengan sang suami, Nina begitu cantik memesona dengan busana bernuansa baby pink.

Baca Juga:
Salat Istikharah dan Tahajud 3 Bulan Sebelum Terima Pinangan, Juliana Moechtar Sebut Hubungannya Tak Sembarangan

5. Reisa Broto Asmoro

Potret Tamu Artis di Nikahan Juliana Moechtar. (Instagram/reisabrotoasmoro)

Dokter cantik Reisa Broto Asmoro begitu anggun dengan dress bernuansa abu-abu yang dipakainya. Ia menyempatkan diri berfoto dengan latar belakang pelaminan yang mengusung adat Aceh.

6. Rizal Armada

Potret Tamu Artis di Nikahan Juliana Moechtar. (Instagram/monicaimas)

Rizal Armada memboyong anak dan istrinya, Monica Imas untuk ikut serta merayakan pesta pernikahan Juliana Moechtar. Ia mendoakan agar pernikahan Juliana kali ini bisa menjadi keluarga yang bahagia dunia dan akhirat.

7. Sinyorita

Potret Tamu Artis di Nikahan Juliana Moechtar. (Instagram/sinyoritaesperanza)

Tak hanya hadir sebagai tamu, Sinyorita rupanya dipercaya menjadi pembawa acara yang memandu resepsi pernikahan Juliana. Sinyorita tampil menawan dalam balutan dress berwarna cokelat.

8. Zora Vidyanata

Potret Tamu Artis di Nikahan Juliana Moechtar. (Instagram/monicaimas)

Lama tak tersorot kamera, Zora Vidyanata muncul sebagai tamu di nikahan sahabatnya itu. Zora tampil sangat cantik dan awet muda dengan rambut lurus tergerai dan dress abu-abu yang dikenakannya. Gaya ibu dua anak ini masih begitu muda layaknya gadis saat berfoto dengan Lisya Nurrahmi dan Monica Imas.

9. Andrew Andika

Potret Tamu Artis di Nikahan Juliana Moechtar. (Instagram/tengkudewiputri_tdp)

Pesinetron Andrew Andika mengajak istri dan putra semata wayangnya, Eshan untuk kondangan. Ia tampil gagah dengan kemeja batik seperti sang putra.

10. Tengku Dewi Putri

Potret Tamu Artis di Nikahan Juliana Moechtar. (Instagram/tengkudewiputri_tdp)

Bersama dengan suaminya Andrew Andika dan juga anaknya Eshan, Tengku Dewi Putri memberikan ucapan selamat atas pernikahan sang sahabat. Ia juga sempat berfoto bersama dengan Juliana Moechtar dalam momen tersebut.

Meski bukan yang pertama, tapi pernikahan Juliana Moechtar dan perwira TNI Letkol Inf Nurwahyudi menjadi awal baru dalam hidup sang artis. Apalagi pernikahan pertamanya juga berakhir karena dipisahkan oleh maut. Tak heran jika di hari bahagianya itu, Juliana Moechtar ditemani sejumlah rekan artis yang berharap atas kebahagiaannya. Selamat menempuh hidup baru Juliana Moechtar!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More