Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Juliana Mochtar dan Calon Suami (instagram/@julianamoechtar)

Matamata.com - Juliana Moechtar diketahui telah resmi dipinang Letkol Infanteri Nur Wahyudi. Ia pun mengucap syukur atas pernikahannya tersebut usai menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (27/5/2022).

"Alhamdulillah, berjalan lancar. Ya gitu lah," ungkap Juliana Moechtar.

Juliana Moechtar kemudian berkisah tentang awal mula pertemuan dengan Letkol Infanteri Nur Wahyudi.

Baca Juga:
Kiwil Blak-blakan Angkut Keramik dan Microwave dari Rumah Rohimah: Dulu Gue yang Beli

"Jadi nggak sengaja kenalan di acara hajatnya abang saya sendiri. Beliau ini diundang," terang perempuan 33 tahun.

Pasangan Juliana Moechtar (kedua kanan) dan Letkol Inf Nur Wahyudi (kedua kiri) bersiap untuk menandatangani buku nikah saat akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (27/5/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Juliana Moechtar juga membenarkan cerita perjodohan antara dirinya dengan Letkol Infanteri Nur Wahyudi yang sebelumnya disampaikan istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi.

"Kebetulan karena senasib, beliau dan saya juga sama-sama ditinggal meninggal sama pasangan masing-masing, langsung teman kode-kodean, coba kenalin," kata sang aktris.

Baca Juga:
10 Pesona Gabriel Prince, Penyanyi Berbakat yang Parasnya Seganteng Oppa Korea

Tidak dibantah juga oleh Juliana Moechtar, cerita tentang perjuangannya meyakinkan diri untuk naik pelaminan lagi setelah 4 tahun menjanda.

"Kami bukan yang sembarang dekat terus nikah. Kami benar-benar istikharah dan tahajud 3 bulan, benar-benar meminta. Sampai akhirnya Allah menghendaki, ya dilancarkan saja," papar janda gitaris Seventeen, Herman Sikumbang.

Sedang di mata sang suami Letkol Infanteri Nur Wahyudi, Juliana Moechtar adalah sosok perempuan idaman yang bisa membuatnya membuka hati lagi.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngaku Sering Bandingkan Anaknya: Itu tanpa Intensi yang Buruk Ya!

"Bersyukur lah, bisa berkenalan sama dia," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Juliana Moechtar dan Letkol Infanteri Nur Wahyudi resmi menikah hari ini. Maskawin 27 gram emas dan cincin berlian jadi saksi ikatan cinta keduanya.

"Kenapa 27 gram, karena kan tanggal 27 Mei. Terus kenapa juga karena hari Jumat, kami ini sama-sama dilahirkan pada hari Jumat," jelas Juliana Moechtar. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Resmi Jadi Suami Istri, Ini Dia Mak Comblang yang Perkenalkan Juliana Moechtar dan Letkol Nur Wahyudi

Load More