Nur Khotimah | MataMata.com
Momen pernikahan Juliana Moechtar. (instagram/@julianamoechtar)

Matamata.com - Juliana Moechtar resmi melepas status jandanya dengan dinikahi seorang perwira TNI, Letkol Nur Wahyudi. Pernikahan janda dari almarhum Herman Seventeen berlangsung penuh haru.

Juliana Moechtar dan Letkol Nur Wahyudi melaksanakan prosesi ijab kabul pada Jumat (27/5/2022) di Masjid Istiqlal, Jakarta. Resepsi digelar di hari yang sama setelahnya.

Sama seperti Juliana Moechtar, Nur Wahyudi juga ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh pasangan sebelumnya. Punya kesamaan nasib, mereka akhirnya dipersatukan oleh takdir.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Bongkar Dua Alasan Pakai Narkoba, Ada yang Bikin Deddy Corbuzier Heran

Pernikahan Juliana Moechtar dihadiri oleh Tommy Kurniawan dan istri. Ternyata ada peran istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi di balik pernikahan pasangan tersebut.

Langsung saja, berikut deretan momen pernikahan Juliana Moechtar dan Letkol Nur Wahyudi.

1. Juliana Moechtar resmi dipersunting Letkol Nur Wahyudi di Masjid Istiqlal pada Jumat (27/5/2022). Beginilah momen pernikahan dari pasangan yang berbahagia ini.

Baca Juga:
Profil Emmeril Khan Mumtadz, Anak Ridwan Kamil yang Hilang saat Berenang di Sungai Swiss

Momen Pernikahan Juliana Moechtar (instagram/@dedi_suherman)

2. Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi sama-sama ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh pasangan sebelumnya. Artis yang kerap disapa Uli ini merupakan janda dari almarhum Herman Seventeen.

Momen Pernikahan Juliana Moechtar (instagram/@dedi_suherman)

3. Selain ditinggal oleh pasangan masing-masing, keduanya juga sama-sama memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Dikatakan bahwa anak-anak mereka telah merestui pernikahan ini.

Momen Pernikahan Juliana Moechtar (instagram/@dedi_suherman)

4. Juliana Moechtar mengali siap menjadi ibu untuk anak Wahyudi dari pernikahan sebelumnya. Mereka memang sudah lebih dulu membahas hal ini sebelum mantap membangun rumah tangga bersama.

Baca Juga:
Citra Kirana Tegar Dampingi Rezky Aditya Klarifikasi: Suaminya Doa Apa Bisa Punya Istri Kayak Gini?

Momen Pernikahan Juliana Moechtar (instagram/@dedi_suherman)

5. Nur Wahyudi meminang Juliana Moechtar dengan mas kawin 27 gram emas dan cincin berlian. Ijab kabul dihadiri oleh kerabat dekat mereka, termasuk Tommy Kurniawan dan istri, Lisya Nurrahmi.

Momen Pernikahan Juliana Moechtar (instagram/@tommykurniawann)

6. Ternyata Lisya Nurrahmi lah yang menjodohkan Juliana Moechtar dengan Letkol Infanteri Nur Wahyudi, suaminya sekarang. Uli sering curhat pada Lisya selama proses pendekatan mereka.

Momen Pernikahan Juliana Moechtar (instagram/@tommykurniawann)

7. Selain balas budi, ide menjodohkan keduanya berawal ketika Lisya Nurrahmi mengetahui bahwa Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi sama-sama dipisahkan oleh maut dari pasangan sebelumnya.

Baca Juga:
Rambut Warna-warni Dinyinyiri Pengacara Medina Zein, Respons Uya Kuya Jleb Banget

Momen Pernikahan Juliana Moechtar (instagram/@tommykurniawann)

8. Resepsi pernikahan Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi digelar setelah prosesi ijab kabul. Dilihat dari busana pengantin mereka, acara mengusung adat Aceh.

Momen Pernikahan Juliana Moechtar (instagram/@jemsjosef)

9. Beberapa artis terlihat hadir di pernikahan Juliana Moechtar dan Nur Wahyudi, salah satunya Anita Hara yang mengaku senang sang sahabat akhirnya melepas status janda.

Momen Pernikahan Juliana Moechtar (instagram/@anita.hara)

10. Selain Anita Hara, pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri juga terlihat hadir. Tengku Dewi bahkan sempat mengambil potret selfie bersama Juliana Moechtar.

Momen Pernikahan Juliana Moechtar (instagram/@tengkudewiputri_tdp)

Itu dia momen pernikahan Juliana Moechtar dan Letkol Nur Wahyudi yang berawal dari perjodohan. Selamat menempuh hidup baru, ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More