Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ifan Seventeen (Instagram)

Matamata.com - Jenazah istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara telah dimakamkan di TPU Taman Arum, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Ifan turun langsung ke liang lahad, untuk memakamkan sang istri.

Dari sumber Suara.com di Ponorogo, Ifan Seventeen ikut turun ke liang lahad saat jenazah sang istri dimakamkan.

Ivan Seventeen (mengenakan gamis putih) turun ke liang lahad untuk memakamkan istri, Dylan Sahara di Ponorogo, Jawa Timur, Selasa (25/12/2018). (istimewa)

Setelah jenazah Dylan Sahara tertutup tanah, Ifan Seventeen kemudian naik ke atas. Seorang pria berbaju putih kemudian melantunkan azan.

Baca Juga:
Ditinggal 3 Personel, Seventeen Pamit dari Panggung Musik

Saat itu, terlihat kesedihan Ifan Seventeen karena harus ditinggalkan istri untuk selamanya. Pelantun "Kemarin" itu pun kemudian menangis. Hampir seluruh keluarga besar Dylan Sahara pun ikut menangis.

Dylan Sahara adalah korban tsunami Selat Sunda yang menghantam Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) malam. Saat tsunami terjadi, Dylan tengah menemani Ifan yang manggung bersama Seventeen di Tanjung Lesung Beach Resort. Namun saat tampil, tiba-tiba tsunami menerjang mereka dari belakang panggung.

Ifan Seventeen dan istri, Dylan Sahara. (Instagram Ifan Seventeen)

Selain Dylan Sahara, tiga personel Seventeen ikut tewas yakni: Andi Seventeen, Herman Sikumbang dan Bani Seventeen. Sementara di tempat yang sama, Aa Jimmy bersama istri ditemukan tewas. Sedangkan rekan Aa Jimmy, Ade Jigo harus kehilangan istri yang meninggal dunia, dan dua anaknya hingga kini belum ditemukan.

Baca Juga:
Diam-diam, 5 Seleb Ini Punya Kebiasaan Kidal Lho

Sumber : Suara.com

Load More