Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Rasa duka masih menyelimuti vokalis Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang lebih akrab disapa Ifan Seventeen. Hingga akhir hayat istrinya, Ifan setia menemani sang istri, Dylan Sahara. Bahkan saat Dylan belum diketahui kabarnya setelah diterjang Tsunami Banten, Ifan ikut mencari di lokasi.

Ungkapan-ungkapan Ifan Seventeen yang ia posting di media sosial menunjukkan betapa ia sangat menyayangi sang istrinya.

Setelah Dylan Sahara akhirnya ditemukan meninggal dunia, bahkan dengan tegarnya Ifan sendiri yang mengumumkannya di media sosial.

Baca Juga:
Mantul! Liburan ke Eropa, Ashanty Bawa Rombongan Asistennya

Ia mengunggah foto bersama sang istri dengan caption, "Alhamdulillah udah ketemu istriku, @dylan_sahara,"

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Instagram/@ifanseventeen)

Ifan pun meminta netizen mengirimkan doa. "Makasih ya teman-teman doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan teman-teman. Minta tolong kiriman al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara. Insya Allah husnul khotimah, Allhumma amin," lanjut Ifan.

Sebagai kilas balik, diketahui Ifan dan Dylan menikah pada 2 November 2016. Keduanya mengikat janji suci di pinggir pantai, tepatnya di Ancol Beach City.

Baca Juga:
Eross Chandra Cerita Pengalaman Berkesan saat Manggung Bareng Seventeen

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Instagram/@ifanseventeen)

Pernikahan dan resepsi mereka digelar dengan mewah dan meriah dengan suasana kekeluargaan. Nuansa putih pun dipilih sebagai konsep pernikahan mereka.

Hal tersebut membuat pilu, sebab bisa dibilang Ifan dan Dylan mengucap janji suci dan berpisah untuk yang terakhir kalinya dengan lokasi yang sama, yakni pantai.

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Instagram/@ifanseventeen)

Butuh waktu lima tahun pacaran bagi keduanya untuk akhirnya mantap naik pelaminan. Ifan Seventeen dan Dylan Sahara juga merupakan salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip. Setelah menikah Dylan sering menemani suaminya manggung.

Baca Juga:
Bagi Adiknya, Andi Seventeen Sosok Panutan Keluarga

Keduanya pun baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pertama. Namun, kini pasangan suami istri tersebut harus terpisah karena bencana tsunami Selat Sunda, tepat sehari sebelum hari ulang tahun Dylan Sahara.

Sumber : DewiKu.com

Load More