Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ariel Noah (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Musibah yang dialami band Seventeen karena kehilangan 3 personel serta kru-nya, mendadak menyeret nama Ariel Noah.

Netizen banyak yang mempertanyakan bahkan langsung mencari ucapan belasungkawa Ariel Noah di akun pribadi sosial medianya. Sayangnya netizen tak menenukan postingan Ariel Noah menyinggung soal tragedi Tsunami Banten.

Netizen pun berkomentar di postingan terbaru Ariel Noah. Di postingan itu, Ariel mengunggah foto-foto seluruh kru-nya. Namun malah komentar berbeda yang didapatkan.

Baca Juga:
Hadiah Natal Terbaik, Aquila Firrina Lahirkan Anak Pertama

Ariel Noah. (Suara.com/Ismail)

"Nyari ucapan belasungkawa atau turut berduka atas tsunami di ig nya @ariel_inst tapi nggak ada," komentar seorang netizen.

Netizen lain juga berkomentar senada, "Sama aku juga. Kenapa ya dari sekian banyak band, cuma Ariel nggak ucapin belasungkawa."

Ariel Noah pun memberikan penjelasan di kolom komentar. Ia tak mengunggah apa pun soal bencana tsunami termasuk ungkapan belasungkawa kepada korban.

Baca Juga:
Mengintip 6 Sudut Kamar Rizky Febian, Gede Banget

Seolah tahu maksud netizen, yang menuduhnya tak berbelasungkawa atas musibah yang dialami teman sesama musisi yakni Seventeen. Ariel membantahnya karena dia lebih memilih mengucapkan langsung daripada lewat media sosial.

"Karena kenal, ucapan belasungkawa langsung ke yang bersangkutan," jawab Ariel Noah.

Komentar Ariel Noah. (Instagram/@ariel_inst)

Seperti diketahui, beberapa musisi tampak memberikan ucapan belasungkawa ke band Seventeen, terutama menguatkan Ifan Seventeen yang menjadi korban selamat satu-satunya di band tersebut. Sementara itu, 3 personelnya, Bani, Andi dan Herman meninggal dunia.

Band D'Masiv bahkan sempat menyanyikan lagu Seventeen sebagai bentuk penghormatan terakhirnya saat konser di Yogyakarta. Musisi seperti Anji, Rossa, Yuni Shara hingga Armand Maulana juga ikut respect dengan yang dilakukan D'Masiv.

Load More