Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Aa Jimmy. (Instagram/@argojimmygo)

Matamata.com - Keluarga Argo alias Aa Jimmy tidak mengizinkan Rasisha Yumna Azahra diadopsi oleh orang lain. Padahal baik Apoy maupun Aa Gym berencana menjadikan bayi dua bulan itu sebagai anak asuh mereka.

Alasan dari pihak keluarga tersebut disampaikan oleh gitaris band Wali, Aan Kurnia alias Apoy. Apoy merupakan salah satu pesohor yang dikenal aktif setelah mendapat kabar Aa Jimmy dan keluarga tersapu tsunami di Tanjung Lesung.

"Ketika saya tanya kepada neneknya, dijawab, 'Jangan saya nggak mau, anak ini satu satunya kenangan saya terhadap anak saya. Cucu ini kenangan saya terhadap anak saya. Saya sama sekali nggak mau," cerita Apoy di kawasan Tangerang Selatan pada Sabtu (29/12/2018) malam.

Baca Juga:
5 Potret Amanda Caesa, Putri Parto Patrio yang Cantik Jelita

Aa Jimmy dan istri, Hati Nur Illah. (Instagram)

Menurut lelaki 39 tahun ini, Aa Gym ingin mengasuh Yumna sebetulnya bukan tanpa alasan. Aa Gym bilang ada kerabat yang bisa memberikan ASI eksklusif kepada Yumna.

"Masya Allah sangat banyak sekali termasuk kami juga pengen asuh. Terakhir pamannya Aa jimmy itu WhatsApp ke saya bahwasanya Aa gym sangat ingin ambil per hari tadi. Karena ada anaknya atau saudaranya masih bisa menyusui," sambung Apoy.

Kendati begitu, Apoy beserta tim manajemen Wali berjanji bakal tetap membantu biaya pendidikan Yumna hingga dewasa.

Baca Juga:
Intip 6 Momen Manis Istri Tara Budiman Melahirkan

Apoy Wali Band saat ditemui di kawasan Tangerang Selatan pada Sabtu (29/12/2018). [Suara.com/Sumarni]

"Tapi saya bilang, 'Yasudah nggak apa-apa tapi bu izinkan kami buat ya katakanlah untuk membantu pendidikannya," ucap Apoy.

Seperti diketahui, Aa Jimmy sekeluarga kecuali Yumna tewas usai tsunami menerjang Tanjung Lesung, pada Sabtu (22/12/2018) tempat komedian itu mengisi acara bareng Ade Jigo. Untungnya Ade berhasil menyelamatkan diri.

Tidak cuma Aa Jimmy, band Seventeen juga turut menjadi korban. Ketiga personelnya yakni Bani, Andi dan Herman ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Baca Juga:
5 Potret Sasi Asmara, Putri Anjasmara Seorang Atlet Ice Skating

SUARA.com/Sumarni

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Keluarga Tak Izinkan Anak Bungsu Aa Jimmy Diadopsi, Ini Alasannya

Baca Juga:
Arti Nama Anak Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Unik Banget!

Load More