Billy Syahputra. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar video seorang pria yang diduga adik Billy Syahputra sedang mengarahkan mobil. Adik Billy itu disebut-sebut berprofesi sebagai tukang parkir.

Saat mengetahui tukang parkir yang ada dalam video itu adalah adik Billy Syahputra, Billy banyak menuai komentar nyinyir netizen. Pasalnya, Billy Syahputra dinilai asik bersenang-senang dengan kekasihnya, Hilda Vitria, daripada mengurus adiknya.

Billy Syahputra maupun Hilda kerap membagi momen liburan mereka di Instagram. Billy dan Hilda juga kerap belanja baju yang tak sedikit jumlahnya.

Baca Juga:
Agensi Konfirmasi Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Berkencan

Sementara adiknya dibiarkan menjadi tukang parkir. Bukannya menarik simpati, perlakuan Billy Syahputra pada adiknya ini malah semakin membuat publik geram.

Dari video yang diunggah oleh akun @taante_reempong_officiaall terlihat adik Billy Syahputra sedang berdiri di depan kasir. Tiba-tiba Billy menghampiri adiknya sambil memanggilnya tukang parkir, lalu merebut jaket yang dipegang adiknya.

"Eh kang parkir, ini setelan apaan, sih. Ini apaan?," kata Billy.

Baca Juga:
Wah, Gaya Fashion Jennie BLACKPINK Dibilang Mirip Nike Ardilla

Billy Syahputra merebut jaket adiknya. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Usai mengambil merebut jaket warna merah itu, Billy Syahputra membuangnya ke lantai. Lantas jaket itu diinjak oleh Billy sambil terus merekam.

Di sekitarnya terdengar suara orang tertawa, begitu pula Billy. Perlakuan Billy ada adiknya itu menuai kritik pedas netizen.

Video Billy Syahputra menginjak jaket adiknya. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

''Jangan gitu juga kali bang,'' tulis seorang netizen.

Baca Juga:
3 Foto Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral Akhirnya Dirilis

''Parah ...nggak lucu becandaannya,'' tambah yang lain. 

''Minus attitude, mirisss,'' komen netizen yang lain. 

Adik Billy Syahputra mengambil kembali jaketnya yang telah dibuang ke lantai oleh Billy. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Usai jaketnya diinjak Billy Syahputra, adiknya mengambil jaket yang masih berada di lantai itu.

Baca Juga:
Selamat, Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama di Penghujung 2018

Load More