Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ariel Noah (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Untuk mengenang tiga personel Seventeen yang tewas akibat tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Ariel NOAH setuju atas usulan dijadikannya tanggal 22 Desember sebagai Hari Duka Musik Indonesia. Hal ini diungkapkan pentolan band NOAH itu saat ditemui Suara.com di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara. 

''Kalau misal dirasa oleh banyak pihak itu perlu, kenapa nggak? Saya baru denger soalnya, '' kata Ariel pada Senin (31/12/2018).

Tak bisa dipungkiri, Ariel dan personel NOAH lainnya sangat berduka atas meninggalnya tiga personel Seventeen. Terlebih, mereka sama-sama musisi Indonesia.

Baca Juga:
Soal Adik Jadi Tukang Parkir, Ini Penjelasan Manajer Olga Syahputra

''Kita juga jadi bayangin gimana kalau itu terjadi sama kita,'' ujar Ariel.

Sejauh ini, Ariel belum bertemu Ifan, satu-satunya personel Seventeen yang selamat dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga:
Adiknya Jadi Tukang Parkir, Perlakuan Billy Syahputra Ini Bikin Geram

''Komunikasi baru sebatas teks sih, karena Ifan-nya kan juga pasti lagi sulit lah artinya lagi susah jadi sekadar ngasih semangat aja,'' kata Ariel.

Wacana dijadikannya 22 Desember sebagai Hari Duka Musik Indonesia pertama kali diusulkan oleh Pasha Ungu yang merupakan Wakil Walikota Palu. Hal itu disampaikan panjang lebar di Instagram pribadinya.

Bikin Album Baru

Baca Juga:
Akur Banget, Ini 5 Potret Kedekatan Mantan dan Calon Istri Deddy Corbuzier

Sementara itu ada kabar gembira untuk para penggemar NOAH. Grup band NOAH yang dihuni Ariel, Uki, David, dan Lukman berencana merilis album baru pada 2019.

''NOAH kan baru keluar satu album atas nama NOAH. Jadi mudah-mudahan di 2019 keluar album dan lancar,'' kata Uki ditemui Suara.com di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2018) malam.

Baca Juga:
Segitu Hormatnya, Shah Rukh Khan Ngaku Tak Pernah Buka Dompet Istrinya

Album baru NOAH itu rencananya bakal merangkum sembilan lagu. Meskipun awalnya, kata Ariel, mereka hanya memiliki delapan lagu.

''Di akhir-akhir pas udah mau rilis kita dapat lagu baru yang oke juga. Akhirnya nambah lagi,'' ujar Ariel.

NOAH memang baru memiliki satu album dengan lagu-lagu baru yang diberi judul Seperti Seharusnya.

Sementara dengan nama Peterpan, mereka telah menelurkan lima album yang dimulai dari Taman Langit yang rilis tahun 2003.

Ada yang nggak sabar nunggu album baru NOAH? 

Suara.com/Yazir Farouk/Ismail

Sumber: Suara.com

Load More