Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mak Vera, Mantan Manajer Olga Syahputra semasa hidup (Suara.com)

Matamata.com - Baru-baru ini dunia maya dihebohkan soal kabar adik Billy Syahputra dan Olga Syahputra jadi tukang parkir. Dialah Uta Syahputra alias Putra yang merupakan adik ke-5 Olga Syahputra. 

Tim Suara.com pun mencoba mencari tahu kebenaran kabar tersebut dari Mak Vera, orang dekat sekaligus mantan manajer Olga semasa hidup. Bagaimanakah penjelasan Mak Vera? 

''Mak nggak tahu. Kalau hal ini bisa tanya keluarga aja,'' kata Mak Vera kepada Suara.com Selasa (1/1/2019).

Baca Juga:
Adiknya Jadi Tukang Parkir, Perlakuan Billy Syahputra Ini Bikin Geram

Mak Vera menilai bukanlah sebuah masalah kalau Uta beneran jadi tukang parkir. Terlebih yang dilakukan Uta bukan tindak kriminal.

Dua adik almarhum Olga Syahputra saat memberikan keterangan pers di kediaman mereka, Jumat (27/3/2015) malam. [Suara.com/Yazir Farouk]

''Iya kerja apa saja Uta mah. Kan pernah tinggal di rumah (Mak Vera) waktu Olga udah meninggal. Pas baru-baru lulus SMA,'' ujar Mak Vera.

Video yang bikin heboh itu diduga pertama kali diunggah oleh akun Instagram @savefakta, yang kemudian beredar di akun-akun gosip sampai akhirnya viral.

Baca Juga:
Segitu Hormatnya, Shah Rukh Khan Ngaku Tak Pernah Buka Dompet Istrinya

Dalam video tampak sosok remaja lelaki tengah menjadi juru parkir di sebuah minimarket. Remaja lelaki itu diduga Uta Syahputra, adik nomor 5 Olga Syahputra.

Banyak juga netizen yang memberikan kesaksian soal video tersebut. Tak sedikit dari mereka yang memastikan sosok lelaki itu adalah Uta Syahputra. 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Agensi Konfirmasi Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Berkencan

Sumber: Suara.com

Load More