Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kriss Hatta. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Video adik Billy Syahputra jadi tukang parkir viral di media sosial. Melihat hal itu, Kriss Hatta yang memiliki usaha cuci mobil ingin menawarkan bantuan. 

Awalnya Kriss Hatta sempat menimbang matang-matang sebelum menawarkan bantuan untuk Uta Syahputra, adik Billy Syahputra yang dikabarkan jadi tukang parkir. Dia ragu karena takut niat baiknya ke Uta dianggap sebagai ejekan buat Billy.

''Hari ketiga (setelah ramai kabar Uta jadi tukang parkir) baru aku mantapkan bahwa urusan pribadi memang nggak boleh dicampuradukkan sama urusan kerja. Aku sama adik Uta ini kan, urusannya kerja," kata Kriss Hatta dihubungi Suara.com, Selasa (1/1/2019).

Baca Juga:
Seventeen Korban Tsunami, Via Vallen Tak Gentar Nyanyi di Pinggir Pantai

Kriss dalam sebuah video memang menawarkan Uta bekerja di usaha cuci mobil miliknya. Jika Uta berminat, Kriss memintanya merespons dengan mengirim pesan ke Instagram.

Soal ketimpangan kondisi Billy dengan Uta, Kriss tak mau berkomentar. Seperti diketahui, video Uta diduga jadi tukang parkir beredar ketika Billy berlibur ke luar negeri bersama kekasihnya, Hilda Vitria.

Baca Juga:
Ariel NOAH Dukung Penetapan Hari Duka Musik Indonesia untuk Seventeen

''Itu masalah intern dia (Billy) sih, no comment deh,'' tambahnya. 

Di sisi lain, Kriss juga meminta maaf kepada Billy jika tawaran tersebut menyinggung perasaannya. Lagipula, Kriss tak menyebut Uta sebagai adik Billy, melainkan almarhum Olga Syahputra.

''Kan di video itu kan aku nyebutnya adik dari almarhum Olga Syahputra. Adiknya Olga loh, saya nggak bawa-bawa nama Billy. Jadi harusnya si Billy ini nggak boleh marah. Tapi kalau memang dia merasa tersinggung ya minta maaf. Karena niatnya saya bukan ke arah situ,'' lanjutnya menuturkan.

Baca Juga:
Soal Adik Jadi Tukang Parkir, Ini Penjelasan Manajer Olga Syahputra

Seperti diketahui Kriss Hatta dan Billy Syahputra saat ini tengah berseteru. Keduanya bahkan sudah saling lapor ke Polda Metro Jaya. Namun, Kriss Hatta menyebut urusannya dengan Uta adalah urusan pekerjaan, lepas dari ranah pribadi. 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Sumber: Suara.com

Baca Juga:
Sambut 2019 di Stargazing Royal Ambarrukmo Bersama Padi Reborn

Load More