Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Stuart Collin. (Suara.com/Yazir Farouk)

Matamata.com - Stuart Collin cukup lama menghilang dari dunia hiburan. Eh muncul-muncul, dia membawa kabar di awal 2019. Saat ini Stu--begitu panggilan akrabnya--dirumorkan berpacaran dengan bintang sinetron Angela Gilsha.

Bukan tanpa alasan kabar mereka merajut kasih bisa mencuat. Lewat Instagram Stories, keduanya kepergok memposting foto yang sama meski beda sudut pandang.

Seperti di-capture akun gosip Lambe Turah, setidaknya ada dua momen sama yang diunggah Stu dan Angela.

Baca Juga:
Aksi Aurelie Moeremans dan Ukulelenya, Renyah Abis!

Pertama, foto menampilkan suasana pagi dengan pemandangan pegunungan. Kedua, suasana malam dengan bola-bola lampu sebagai penghias.

Diduga, mereka manghabiskan malam pergantian tahun dengan berkemah di atas ketinggian. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani beberapa teman.

Angela Gilsha [Instagram/Angelagilsha]

"Gue selalu percaya ketika kita mulai sesuatu dengan cara yang baik pasti akan berakhir dengan baik. Begitupun dengan pergantian tahun. Di awal tahun dibuka dengan sesuatu yang baik dan diakhiri dengan baik. Amin. Happy new year!," demikian caption yang ditulis Stu di salah satu foto unggahannya.

Baca Juga:
Rayakan Tahun Baru, Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Melipir ke Australia

Stuart Collin sebelumnya menikah dengan Risty Tagor pada April 2015. Dari pernikahan yang cuma berusia hitungan bulan, mereka dikaruniai seorang putra.

SUARA.com/Yazir Farouk

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul: Stuart Collin dan Angela Gilsha Pacaran?

Baca Juga:
Dicurhati Pembangunan Masjid Tersendat, Begini Reaksi Ruben Onsu

Load More