Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Aurelie Moeremans dan ukulelenya. [Instagram/@aurelie]

Matamata.com - Aurelie Moeremans memang multitalenta. Meski dikenal sebagai aktris dan presenter, ternyata kekasih Marcello Tahitoe ini memiliki suara emas lho.

Nggak percaya? Ya, banyak orang tak kuasa memungkiri suara indah Aurelie Moeremans setelah dia tampil dalam konser ulang tahun ke-35 band Slank.

Dalam konser di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Aurelie Moeremans digandeng Slank untuk menyanyikan lagu 'Balikin'.

Baca Juga:
Dicurhati Pembangunan Masjid Tersendat, Begini Reaksi Ruben Onsu

Dan, tahu nggak guys? Itu merupakan momen perdana Aurelie Moeremans tampil di atas panggung. Tapi, penampilan dia sudah bikin penonton berdecak kagum.

Dahsyat, baru pertama kali manggung, Aurelie Moeremans beruntung: merasakan panggung di Stadiun Gelora Bung Karno, tampil di depan puluhan ribu orang bersama band papan atas pula.

Di penampilan perdananya itu, Aurelie Moeremans membawa serta ukulelenya. Sambil nyanyi dan main ukulele, Aurelie Moeremans diiringi para personel Slank.

Baca Juga:
Janda Aming Girang Dipeluk Lelaki Bertato, Pacar Baru?

Sayang, di penampilannya itu, ukulele Aurelie Moeremans sempat bermasalah. Bukan cuma itu, ear monitornya juga rusak, Tapi itu bukan soal buat Aurelie.

"Kemarin aku manggung untuk pertama kalinya dalam hidup aku. Pengalaman yang nggak akan pernah aku lupakan. Bayangin aja, pertama kali manggung langsung di GBK depan entah berapa puluh ribu orang, dan bareng band legend Slank. Beruntung sekali.. Pertama kali manggung dan langsung dapet masalah teknis, ukulele aku nggak bunyi dan ear monitor mati.. Untung aku ga panik di stage, malah akhirnya aku ambil aja micnya, aku lupain masalah ukulele dan ear monitor dan semuanya have fun membawakan lagu 'Balikin'," tulis Aurelie dalam akun Instagram-nya, @aurelie.

Baca Juga:
Anjasmara Tetap Ngotot Lapor Penghina Dian Nitami ke Polisi

Penampilan Aurelie Moeremans malam itu sangat memukau bak gadis bohemia. Rambutnya tergerai lengkap dengan ikatan kepala yang melingkar.

Rekaman nyanyi

Sejatinya, sudah beberapa kali lho Aurelie Moeremans memamerkan suara serta kelihaiannya memetik alat musik ukulele di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Foto Mesra Bareng Ammar Zoni, Irish Bella: Nikmat Kejutan di Hidup Ini

Ukulelenya pun berganti-ganti. Kadang, dia menggunakan ukulele berwarna kuning dengan logo 'smile' hingga ukulele berwarna kayu natural.

Salah satunya video ketika Aurelie Moeremans membawakan ulang lagu 'Karna Su Sayang' dengan rekaman video seadanya.

Aurelie Moeremans pun tampil natural. Rambutnya yang panjang berwarna kecoklatan dibiarkan tergerai. Riasan tipis di wajahnya. Dia mengenakan topi berwarna hitam.

"Karna Su Sayang. Edisi nyobain ukulele baruku dari @abproject_new cantik banget ukenya, soundnya juga aku suka banget! Mantap sudah #aureliebernyanyi," tulis akun @aurelie.

Berikut videonya:

Kapan rilis lagu?

Hmm, pertanyaan ini beberapa kali diutarakan oleh netizen di sejumlah postingan milik @aurelie. Dengan suara seindah itu, semestinya Aurelie merilis lagu.

"Suaranya renyah banget, kapan rilis single?" tulis salah seorang warganet di salah satu postingan milik Aurelie Moeremans.

Tanda tanya itu tuntas. Pertanyaan warganet dijawab lunas oleh Aurelie Moeremans melalui unggahannya pada 1 Januari 2019 kemarin.

Ternyata, Aurelie Moeremans menjadi salah satu pengisi dalam Foxtrot Six, film action Indonesia rasa Hollywood garapan sutradara Randy Korompis.

Lagu itu berjudul Gema. Aurelie Moeremans pun mengajak publik untuk me-request lagu tersebut ke sejumlah stasiun radio.

"Banyak yang nanya kapan sih keluarin single? Well baru” ini aku dipercaya untuk mengisi soundtrack film @foxtrotsixmovie. Judulnya GEMA dan lagunya udah bisa kamu request dan dengerin di @prambors @deltafm sama @bahanafmjkt. Tunggu apa lagi! Request yooookkk!! @mdmusic_id," tulis @aurelie.

Berikut lagunya:

Load More